Kok Bisa Ya, 10 Ramalan The Simpsons Tentang Masa Depan Benar Terjadi

Kok Bisa Ya, 10 Ramalan The Simpsons Tentang Masa Depan Benar Terjadi

serial animasi the simpsons menebak dengan tepat kejadian di masa depan. Berikut 10 ramalan The Simpsons-Engwo poto-

Selama iklan tersebut, seorang ayah membawa kedua anaknya untuk melihat Grand Canyon, namun putrinya tidak terkesan dengan landmark tersebut dan meminta agar Grand Canyon yang baru dibuat di sana. 

Selanjutnya, Hanks menyatakan bahwa "pemerintah AS kehilangan kredibilitasnya, sehingga meminjam sebagian dari kredibilitas saya."

Pada tahun 2022, satu tahun setelah masa kepresidenan Presiden Joe Biden, Hanks muncul dalam iklan yang menyatakan tekad Amerika saat mereka menanggung kesulitan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. 

Video tersebut berfokus pada tema Amerika untuk membangun kembali perekonomiannya dan menyoroti keberhasilan pemerintahan Biden sejauh ini.

4. Para pemenang hadiah Nobel

Milhouse membuktikan dirinya sebagai penjudi yang hebat di Elementary School Musical , sebuah episode yang dimulai dengan dia dan teman-temannya bertaruh siapa yang akan memenangkan Hadiah Nobel. 

Meskipun episode ini ditayangkan pada tahun 2010, dua orang dalam daftar Milhouse, Bengt R. Holmström dan W.E Moerner, akan menerima Hadiah Nobel dalam kategori masing-masing beberapa tahun kemudian.

5. Trump 2024

Sudah menjadi rahasia umum bahwa acara tersebut meramalkan kepresidenan Trump pada tahun 2000.

Namun perlu juga dicatat bahwa pada tahun 2015, The Simpsons meramalkan bahwa Trump mencalonkan diri pada pemilu tahun 2024.

Dalam video pendek Trumptastic Voyage , Homer melakukan perjalanan nyata ke rambut Trump, di mana pemirsa dapat melihat tanda kampanye mengambang bertuliskan, “Trump 2024.”

6. Tragedi kapal selam Ocean Gate

Ketika kapal selam Titan OceanGate menghilang saat mengunjungi kapal karam Titanic pada pertengahan tahun 2023, banyak orang menemukan kesamaan yang menakutkan antara berita terhangat dan episode 2006 Homer's Paternity Coot .

Di dalamnya, Homer mengemudikan kapal selam untuk mengambil harta karun bawah laut, namun terjebak di karang dan hampir mati karena kekurangan oksigen. 

Meskipun Homer selamat dari bahaya bawah laut ini, lima awak Titan tidak seberuntung itu, karena kapal Titan meledak dalam sebuah tragedi yang menjadi berita utama di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: