Kok Bisa Ya, 10 Ramalan The Simpsons Tentang Masa Depan Benar Terjadi

Kok Bisa Ya, 10 Ramalan The Simpsons Tentang Masa Depan Benar Terjadi

serial animasi the simpsons menebak dengan tepat kejadian di masa depan. Berikut 10 ramalan The Simpsons-Engwo poto-

7. Serangan Harimau Siegfried & Roy

Dalam episode "Springfield atau Bagaimana Saya Belajar Berhenti Khawatir dan Mencintai Perjudian yang Dilegalkan," Mr. Burns membawa budaya Vegas yang mewah dan berlebihan ke Springfield dengan membangun kasino. 

Tindakan besar yang menarik perhatian banyak orang dipimpin oleh Gunter dan Ernst, yang jelas-jelas sejajar dengan penghibur terkenal Siegfried dan Roy . Selama pertunjukan, harimau putih terlatih tiba-tiba menyerang dan menganiaya mereka.

Dalam kejadian yang mengejutkan di tahun 2003, penampilan langsung Roy Horn dengan salah satu harimau putih mereka, Montecore, roy di serang oleh harimau putih dan menjadi sangat buruk ketika dia diserang. 

Roy selamat tetapi menderita cedera serius yang mempengaruhi lintasan karirnya.

Ini adalah prediksi yang sangat akurat dan disayangkan yang mungkin sudah diketahui oleh sebagian besar penggemar.

8. Ikan bermata tiga

Ikan bermata tiga Blinky telah menjadi karakter kecil namun berulang di The Simpsons.

Tercipta dari limbah nuklir yang ditinggalkan oleh pembangkit listrik tenaga nuklir Springfield, ikan mutan ini kemudian menjadi maskot tim curling kota dan bahkan menjadi cameo di Futurama .

Namun, Blinky membuat lompatan menjadi kenyataan ketika ikan bermata tiga serupa ditemukan di Argentina, berenang di reservoir yang terkontaminasi oleh pembangkit listrik tenaga nuklir di dekatnya.

9. Berencana Memblokir Matahari

Ketika minyak ditemukan tepat di bawah Sekolah Dasar Springfield, Mr. Burns menghancurkan peluang keuntungan finansial bagi Kepala Sekolah Skinner dan Inspektur Chalmers, yang mulai menerima saran dari siswa dan penduduk tentang apa yang harus mereka lakukan dengan uang baru mereka. 

Sebaliknya, Tuan Burns mengalahkan mereka dalam mengebor minyak dan kemudian menghalangi matahari dengan cakram raksasa sehingga setiap orang di Springfield terpaksa menggunakan energi dari pembangkit listriknya.

Seorang miliarder di kehidupan nyata, George Soros , baru-baru ini mempunyai ide serupa, tetapi alasan yang berbeda dari yang dimiliki Mr. Burns. 

Pada Konferensi Keamanan Munich, Soros menyarankan penggunaan tutupan awan sebagai semacam perisai atas pencairan Arktik dalam upaya mengurangi pemanasan global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: