Ciri Jasad Perempuan Tanpa Identitas di Pantai Lampung Selatan Mirip Warga Bengkulu Selatan

 Ciri Jasad Perempuan Tanpa Identitas di Pantai Lampung Selatan Mirip Warga Bengkulu Selatan

jasad perempuan di lampung Selatan itu memiliki ciri-ciri yang sama dengan masyarakat Bengkulu selatan yang sebelumnya hanyut di sungai kedurang-fahmi-

BACA JUGA:Rp 110 M Dibagikan ke PNS Provinsi Bengkulu Sebelum Lebaran Tahun 2024

Adapun kronologis penemuan mayat di Pantai Kalianda Kabupaten Lamsel Provinsi Lampung yang semoat membuat heboh masyarakat Lampung,ditemukan pertama kali oleh Muhijir(45)yang mana padansaat menemukan mayat tersebut Muhijir berniat untuk mencari bambu ke arah belakang rumah yang merupakan pinggir pantai.

Ternyata pada Jumat (22/03) sekitar  pukul 09.50 wib, telah ditemukan mayat diduga seorang perempuan tanpa identitas (Anonim) dalam keadaan mengambang dalam keadaan tanpa busana di laut Pantai Kelapa Doyong Kelurahan  Kalianda Kecamatan  Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Seperti tubuh manusia (mayat) terapung mengenakan baju kaos warna pink di air laut dengan jarak sekira 15 meter dari pinggir pantai, namun saksi belum yakin kalau yang dilihat tersebut adalah mayat manusia karena terlihat seperti boneka.

Lalu saksi Muhijir memberitahu saksi Bandi yang sedang berada dibelakang rumah dekat pantai tersebut, dan setelah dilihat ke jenazah tersebut saudsta Bandi menyuruh saudara Muhijir untuk memanggil  Supriadi agar bisa turun ke laut untuk memastikan mayat tersebut apakah benar mayat manusia atau boneka,.

Setelah Supriadi datang di lokasi langsung turun ke air laut menghampiri posisi mayat dan dipastikan mayat tersebut adalah mayat manusia. Kemudian mayat tersebut ditarik oleh Supriadi dibawa le pinggir pantai dan disangkutkan pada bebatuan pinggir pantai.

BACA JUGA:Harga Toyota Rush Bekas Menjelang Bulan Puasa Turun Murah, Berikut Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Hyundai Terbaru 2024, Pas Banget Untuk Mudik Lebaran

Selanjutnya  Bandi melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut ke Polsek Kalianda dan aparat setempat. Selanjutnya pihak Polsek Kalianda, Sat Polair Polres Lamsel, Damkar Pemkab Lamsel dan BPBD Pemkab Lamsel mendatangi TPK dan langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut menggunakan kantong mayat BPBD dan langsung dibawa ke RSUD BOB BAZAR Kalianda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: