Jelang Lebaran Tahun 2024, Pemprov Bengkulu Lantik 7 Pejabat OPD Lagi

Jelang Lebaran Tahun 2024, Pemprov Bengkulu Lantik 7 Pejabat OPD Lagi

Jelang lebaran tahun 2024, pejabat di provinsi Bengkulu banyak yang dirotasi dan dimutasi -Naura -

 

RADAR BENGKULU - Jelang lebaran tahun 2024, Pemerintah provinsi Bengkulu kembali melakukan mutasi dan rotasi jabatan

Terbaru Pelantikan 7 Pejabat OPD baru di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Asisten III Pemda Provinsi Bengkulu, H. Nandar Munadi, S. Sos, M. Si yang dilaksanakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, Jumat, 22 Maret 2024.

BACA JUGA: Perbaikan Jembatan Rusak Akibat Banjir Bandang di Bengkulu Tengah Akan Gunakan Dana Inpres

BACA JUGA: Ciri Jasad Perempuan Tanpa Identitas di Pantai Lampung Selatan Mirip Warga Bengkulu Selatan

Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Gubernur Provinsi Bengkulu Nomor SK. 821.3.4-B.280 Tahun 2024 tanggal 21 Maret 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

Asisten III Pemda Provinsi Bengkulu, H. Nandar Munadi, S. Sos, M. Si menjelaskan bahwa pelantikan dilakukan secara bertahap, yang akan dilantik oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. 

BACA JUGA:Dewan Pers: RADAR BENGKULU Online Terverifikasi, Legitimasi dan Kepercayaan Publik Terpenuhi

BACA JUGA:Ini Daftar Nama 52 Pejabat Mukomuko yang Dilantik Oleh Wakil Bupati, Berikut Tunjangan yang Bakal Diterima

"Ini kan ada 24 pejabat yang akan di mutasi, pelantikannya ini dilakukan secara bertahap, karena saat ini ada beberapa OPD yang melakukan pelantikan dan sisanya akan dilantik oleh kepala OPD masing-masing." ujar Nandar, Jumat 22 Maret 2024.

Selain itu, Nandar juga menyampaikan bahwa pelantikan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu rencananya ada 12 orang pejabat dari beberapa OPD. 

"Rencananya 12 orang, tapi karena yang bersangkutan ini masih ada diluar daerah. Jadi yang bisa hadir baru 7 orang, nanti yang tidak bisa hadir ini akan dilaksanakan pelantikan berikutnya." tuturnya. 

BACA JUGA:Lagi, 40 Pejabat Kabupaten Seluma Bergeser, Ini Daftar Namanya

Nandar juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik ini, kedepannya dapat bekerja dengan penuh integritas dan profesionalisme untuk mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: