8 Fakta Mengejutkan Tentang Anak Kucing yang Mungkin Tidak Disadari Banyak Orang

8 Fakta Mengejutkan Tentang Anak Kucing yang Mungkin Tidak Disadari Banyak Orang

Temukan semua yang perlu diketahui tentang keajaiban kecil ini dengan menyelami 8 fakta mengejutkan tentang anak kucing berikut ini-Dok RBO-

 

RADAR BENGKULU - Anak kucing terlihat sangat manis, lugu, dan tentunya menggemaskan, sulit untuk tidak jatuh cinta pada mereka.

Masa kecilnya adalah masa yang berharga bagi kucing dan kenangan yang penting bagi pemilik kucing yang mencoba memelihara hewan peliharaan yang sehat dan berperilaku baik. 

Setiap orang pasti pernah mengharapkan anak kucing mereka akan terus bertingkah seperti masa kecilnya, kualitas unik anak kucing dapat membuat mereka tampak seperti binatang yang sama sekali berbeda dari binatang lainnya! 

Kita sering mengabaikan kebiasaan menarik yang biasanya anak kucing tunjukkan.

Temukan semua yang perlu diketahui tentang keajaiban kecil ini dengan menyelami 8 fakta mengejutkan tentang anak kucing berikut ini:

1. Anak Kucing Beratnya 3–4 Ons Saat Lahir

Anak kucing lahir dengan berat hanya 3–4 ons. Berat badan mereka kemudian bertambah sekitar 4 ons setiap minggu, dan beratnya sekitar 2 pon pada minggu kedelapan. Meski kecil dan ringan, anak kucing umumnya berukuran sangat kecil yaitu 3–6 inci saat lahir.

BACA JUGA:Misteri Sopir Menabrak Kucing dalam Perjalanan Membawa Sial?

 

2. Anak Kucing yang Baru Lahir Tidak Membuka Mata Selama Seminggu Penuh

Anak kucing adalah salah satu makhluk yang paling rapuh yang dapat dibayangkan setelah lahir. Karena harus tetap dekat dengan induknya untuk menyusui dan menjaga kehangatan, mereka tidak berdaya saat menunggu tubuh mereka yang lemah menjadi kuat dan indra mereka cukup berkembang untuk mulai menjelajah. 

Selama 8-12 hari pertama, anak kucing bahkan tidak membuka matanya. Ketika mereka mulai melakukannya, hal itu terjadi secara perlahan selama beberapa hari. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: