Ketua TP PKK Bengkulu Tengah Buka Bazar Pasar Murah, Stabilkan Harga Sembako Jelang Idul Fitri

Ketua TP PKK Bengkulu Tengah Buka  Bazar Pasar Murah,  Stabilkan Harga Sembako Jelang Idul Fitri

Stabilkan Harga Sembako di bulan Ramadan dengan Gelar Bazar Pasar Murah-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Ketua TP PKK Benteng  dr. Dian A.R Heri Roni membuka kegiatan Bazar Pasar Murah yang diadakan oleh Dinas Perindustrian  dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bengkulu di Desa Talang Tengah, Kecamatan Pondok Kubang.

Kegiatan ini juga dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkulu Tengah, Eka Nurmaeni, S.E., M.Pd,  Kadis Perindag Provinsi Bengkulu melalui Kabid Perdagangan Dalam Negeri,  Oka Suhendra, S.E, perwakilan Bulog, TP PKK Bengkulu Tengah serta jajaran lainnya.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Minta Bengkulu Tengah jadi Kabupaten Penyangga dari Ibukota Provinsi Bengkulu

 

Sementara itu, Pj.Ketua TP PKK Benteng, Dian Heri Roni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Disperindag Provinsi Bengkulu yang telah memberikan fasilitas agar terlaksananya kegiatan Bazar Pasar Murah dalam rangka stabilisasi harga bahan pokok pada Hari Besar Keagamaan Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat kita dalam memenuhi kebutuhan sembako. Kita berharap bazar murah akan berlanjut  terus dalam mengintervensi terhadap lonjakan harga sembako," ungkapnya.

BACA JUGA: Perbaikan Jembatan Rusak Akibat Banjir Bandang di Bengkulu Tengah Akan Gunakan Dana Inpres

 

Sementara itu, Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Provinsi Bengkulu, Alfha Rizal Fadlan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadinya inflasi pada daerah terhadap harga bahan sembako dan kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah mendatang. 

"Gubernur Bengkulu berpesan kepada seluruh masyarakat Bengkulu agar tidak panik dan tetap stabil terhadap lonjakan harga bahan pokok dan sembako. In shaa Allah kebutuhan bahan pokok dan sembako hingga hari raya Idul Fitri mendatang tercukupi, sehingga masyarakat diharapkan tetap tenang dan tidak menjadi panic buying," pungkasnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu