Kapolres Kaur Beserta PJU Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Linau dan Pos Pengamanan Laguna

 Kapolres Kaur Beserta PJU Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Linau dan Pos Pengamanan Laguna

Kapolres Kaur Beserta PJU foto bersama saat Melaksanakan Pengecekan Posyan -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolres Kaur beserta PJU melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan (Posyan) Linau dan  Pos Pengamanan (Pospam) Laguna dalam rangka Pengamanan Lebaran 1445H Tahun 2024 pukul 09.45 WIB, Jumat, 5 April 2024. 

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S.IK.,M.IK,M.SI ini diikuti Kabag Ops Polres Kaur, Kabag Log Polres Kaur, Kasat Intelkam Polres Kaur, Kasat Reskrim Polres Kaur, Kasat Sabhara Polres Kaur, Kasat Lantas Polres Kaur, Padal Posyan dan Pospamdan Personel Pospam dan Posyan.

BACA JUGA:Kapolres dan Forkopimda Kaur Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Nala I

 


Kapolres Kaur Beserta PJU sedang berdialog saat Melaksanakan Pengecekan di Posyan -Hendri-radarbengkulu 

Kapolres Kaur, Eko Budiman dalam kunjungan dan pengecekan Pos Pelayanan Pantai Linau Kecamatan Maje dan pengecekan Pospam Pantai Laguna Kecamatan  Nasal, mengucapan terima Kasih Kepada Padal dan anggota Pospam dan Posyan serta instansi terkait yang telah mulai melaksanakan tugas dalam rangka Pengamanan Rangkaian Lebaran 1445 H tahun 2024.

 "Agar Para Padal Pospam dan dan Posyan dapat mengingatkan anggotanya dalam melaksanakan tugas pengisian Buku Mutasi serta melakukan pengiriman laporan Harian," sampai Kapolres. 

BACA JUGA: Diikuti Bupati dan Forkopimda, Kapolres Kaur Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Nala 2024

 

Kapolres menambahkan, sejauh ini kelengkapan dan kesiapsiagaan personel Pospam dan Posyan sudah baik. Hanya saja ada kelengkapan yang perlu ditambah.

Yakni senter ataupun penerangan lainnya, dimana diperuntukkan apabila pada saat mati lampu secara tiba - tiba. Tetap mengamati situasi kamtibmas diseputaran lokasi Pospam dan Posyan, laksanakan tugas pokoknya sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat. 

BACA JUGA:Peduli Warga, Pemda Kaur Santuni Korban Kebakaran di Naga Rantai

 

"Tetap semangat laksanakan tugas dengan ikhlas demi terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah Kabupaten Kaur dalam rangka pengamanan rangkaian Lebaran 1445H tahun 2024." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu