Konsistensi PKS Bengkulu Melayani dan Berbagi untuk Masyarakat

Konsistensi PKS Bengkulu Melayani dan Berbagi untuk Masyarakat

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Bengkulu-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Ramadhan Tahun ini 1445 Hijriyah, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Bengkulu tetap konsisten melaksanakan program cantelan gratis bagi warga yang membutuhkan dan melintas di sekitaran kantor DPW PKS Padang harapan.

Program cantelan ini telah rutin dilaksanakan sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia atas dasar intruksi DPP PKS yang harus dilaksanakan oleh seluruh pengurus PKS di berbagai wilayah di Indonesia.

BACA JUGA:Ini loh 5 Cara Membuat Ketupat Lebaran Empuk dan Pulen, Yuk Buat Sekarang!

BACA JUGA:6 Tips dan Trik Membuat Lontong Enak Hemat Gas atau Bahan Bakar

Dikatakan Sujono, Program ini terus dilakukan meski ada atau tidaknya pemilu. 

lebih Lanjut Sujono menegaskan program ini bagian dari intruksi DPP dalam rangka Merawat persaudaraan.

Sejak pandemi covid-19 melanda, kami telah rutin melakukan kegiatan ini. Dan Alhamdulillah tahun 2024 bertepatan dengan Ramadhan 1445 Hijriyah kami kembali melakukan kegiatan ini dari awal Ramadhan hingga akhir, untuk sumbernya kami bersama anggota PKS lainnya membuka list sumbangan kepada siapa saja yang ingin berbagi.

BACA JUGA:7 Masakan Tradisional Lebaran yang Sekarang Sudah Langka, Ada Aceh Hingga Bangka

BACA JUGA:Disnakertrans Provinsi Bengkulu Belum Terima Laporan Terkait THR Karywan, Apa Karena Takut Melapor?

isinya bermacam-macam, mulai dari sayur , sembako bahkan cemilan takjil. sengaja panitia bikin beragam agar masyarakat bisa memilih sesuai kebutuhan, ungkapnya.

Do'akan saja PKS tetap dapat eksis dan bisa melayani bapak/ibu, pungkas Sujono kepada perwakilan masyarakat yang antusias dan telah menunggu cantelan PKS digantung untuk diambil secara gratis 

sementara itu salah satu penunggu cantelan Redo yang berprofesi sebagai ojek online mengatakan sangat terbantu dengan program cantelan PKS ini, saya antusias menunggu cantelan gratis PKS ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: