Indepensi: Perjuangan Meletakkan Nilai Kepemimpinan Oleh: Yurmartin

Indepensi: Perjuangan Meletakkan Nilai Kepemimpinan Oleh: Yurmartin

Indepensi: Perjuangan Meletakkan Nilai Kepemimpinan Oleh: Yurmartin-Ist-

Independensi memberikan ruang ekspresi sendiri terhadap pribadi-pribadi masyarakat, baik yang terlemah atau yang lebih visioner dalam menggunakan hak pilihnya untuk mengutamakan kepentingan rakyat dan memenuhi harapan atau ekspektasi terbaru pembangunan sebuah daerah yang dicintai.

Independensi adalah nilai utama ketokohan dari sebuah produk baru masyarakat yang lahir dan tercerahkan yang selaras dengan nilai agama dan pengabdian yang sentrum gerakannya telah ditanamkan atas dasar ketuhanan dan kemanusiaan demi masyarakat yang berkemajuan, bukan atas atas dasar gerakan notifikasi atau ambisi duniawi tak berarti.

Perjuangan Independen adalah milik masyarakat pada umumnya, terkhusus untuk masyarakat Bumi Rafflesia yang tengah berjuang di dalamnya.

Karenanya, api semangat yang berkobar harus terpancar lebar dan doa bersama yang tinggi tanpa tersaingi wajib di hantarkan untuk mewujudkan kepemimpinan Independen yang berguna dan berdaya saing tinggi bagi terciptanya keharmonisan dan leburnya ketiranian atas nama pemimpin pemerintahan sebuah daerah, bangsa atau negara. 

Selanjutnya mari bersama-sama untuk menyatakan kepastian keberpihakan dari sebuah perjuangan dan menyatakan lahirnya Kepemimpinan Muda Independen Masa Depan..?!

Penulis adalah:

- Penggiat Tasawuf Indonesia

- Dir. Peradaban Indonesia Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: