5 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa, Memberikan Kualitas yang Terbaik Dalam Selesaikan Tugas Kuliah

5 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa, Memberikan Kualitas yang Terbaik Dalam Selesaikan Tugas Kuliah

Apple MacBook Air M3-Ist-

Namun, M2 tetap menjadi mesin yang fantastis dan, dengan peluncuran model M3. Jika menginginkan laptop yang lebih tahan masa depan dapat menggunakan MacBook Air M3, tetapi MacBook Air M2 kemungkinan akan cukup untuk kebutuhan sebagian besar siswa.

2. Dell XPS 13 Laptop Windows terbaik

PC terbaik selama ini adalah seri XPS 13 lengkap dari Dell dan masih direkomendasikan kepada siapa pun yang tidak menginginkan Mac.

XPS 13 terbaru tidak memiliki jack headphone, dan beberapa tombolnya sulit dilihat dan digunakan. Tapi ini adalah mesin yang lengkap dan pekerja keras yang andal yang akan membantumu melewati kelas dan sesi menulis larut malam tanpa bersusah payah.

XPS 13 (sebelumnya disebut XPS 13 Plus ) menawarkan keseimbangan kecepatan yang solid dan desain yang menarik namun minimalis. 

Tahun ini, ia ditenagai oleh prosesor Core Ultra 7 baru , yang menjadikannya “AI PC.” Berkat NPU (unit pemrosesan saraf) bawaan, ia dapat menangani beberapa tugas AI, seperti Windows Studio Effects untuk obrolan video , tanpa membebani CPU atau masa pakai baterai. 

Namun laptop ingin memiliki semua yang disukai semua orang sebelumnya tentang XPS 13 Plus: Keyboard tepi-ke-tepi dengan tombol besar yang indah, bersama dengan trackpad “tak terlihat” besar yang terletak di dalam sandaran tangan kaca.

Dan tentu saja, ia menampilkan layar “Infinity Edge” yang hampir tanpa batas, yang telah menjadi andalan lini XPS selama hampir satu dekade. 

Saat pertama kali diluncurkan, XPS 13 Plus merupakan alternatif yang lebih bertenaga dibandingkan Dell XPS 13 yang lebih tipis dan lebih lemah.

Meskipun melewatkan XPS sebelumnya (yang masih dapat ditemukan dalam versi refurbished), masuk akal bagi Dell untuk bersandar pada produk barunya yang menakjubkan. 

XPS 13 Plus 2024 terlihat lebih halus dibandingkan sebagian besar ultraportable Windows, dan seperti layar Infinity Edge, layar ini meningkatkan standar yang harus ditiru oleh pembuat PC lain.

3. Chromebook Lenovo IdeaPad Flex 5 (2023) Chromebook terbaik

Jika kamu dapat mengerjakan sebagian besar tugas sekolah melalui aplikasi berbasis web, Chromebook layak dipertimbangkan untuk menjadi laptop kampusmu.

Tentu saja secara umumnya tidak terlihat mewah, juga tidak memiliki spesifikasi kelas atas. 

Chromebook yang menjadi favorit sebagian orang adalah Chromebook Flex 5 dari Lenovo , yang oleh Nathan Ingraham, pecinta Chrome OS di Engadget, digambarkan sebagai nilai yang luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: