Rohidin Akui Benny Suharto Dipantau Golkar Untuk Pilwakot Bengkulu 2024, Bagaimana Dengan Sumardi dan Yudi?

Rohidin Akui Benny Suharto Dipantau Golkar Untuk Pilwakot Bengkulu 2024, Bagaimana Dengan Sumardi dan Yudi?

Rohidin Beri Sinyal Akan Dukung Beni Suharto di pilwakot Bengkulu, peluang yang sama untuk Sumardi dan Yudi Darmawansyah-Ist-

RADAR BENGKULU - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengungkapkan bahwa semua calon Kepala Daerah (Kada) dan Wakil Kada yang akan maju dalam Pilkada menjadi perhatian serius dari Partai Golkar.

Begitupun Benny Suharto juga dipantau oleh Golkar dan berpeluang mendapat dukungan. Lalu bagaimana dengan Calon walikota dari Kader Golkar yakni Sumardi dan Yudi Darmawansyah?

 "Baik itu Pilkada tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Oleh karena itu, sosok Benny Suharto juga masuk dalam pantauan Partai Golkar untuk Pilwakot 2024," ujar Rohidin.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Jalan Nasional Bengkulu- Manna - Air Tenam Akan Dilalui Bus Perintis

BACA JUGA:Laksanakan Imbauan Pemerintah, PWI Mukomuko Berantasan Sarang Nyamuk

Lebih lanjut, Rohidin menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan mengundang lembaga survei independen tingkat nasional untuk memberikan penilaian terhadap calon yang berpotensi diusung oleh Partai Golkar. 

"Bagi kami di Partai Golkar, semua calon berpeluang untuk diusung, baik itu kader partai maupun bukan. Namun, kami tetap realistis dalam menentukan kandidat yang akan diusung, dan hasil survei tidak bersifat mutlak. Karena pada akhirnya, kandidat memerlukan dukungan sumber daya lainnya saat bertarung dalam kontestasi politik," pungkas Rohidin. 

BACA JUGA:Total RAM 24 GB, HP Oppo A1s Dijual Hanya Rp 2,6 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Mantan Kepala SMAN 5 Bengkulu yang Pernah Bermasalah Diangkat Menjadi Kepala SMAN 6, Ini Respon Dewan

Sementara itu, pengusaha terkemuka asal Bengkulu, Benny Suharto, SH, MH, mengukuhkan langkahnya untuk maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024.

Keputusan ini diumumkan dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Benny Suharto, yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu, H. Rohidin Mersyah, pada Sabtu, 27 April 2024.

BACA JUGA: Menanti Rekomendasi PAN untuk Pilwakot Bengkulu 2024, Bisa Didapat Kopli Ansori ataupun Dedy Wahyudi

BACA JUGA:Daftar Nama 17 Tokoh Politik yang Berharap Diusung PAN dalam Kontestasi Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Benny Suharto menyampaikan bahwa dengan dukungan dari keluarga dan berbagai elemen masyarakat yang hadir dalam acara Halal Bihalal, tekadnya untuk maju dalam Pilwakot Bengkulu semakin mantap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: