Perbandingan Galaxy S24 Ultra vs. Galaxy s23 Ultra dan Mengeksplorasi Bagaimana Kedua Ponsel Ini Bersaing

Perbandingan Galaxy S24 Ultra vs. Galaxy s23 Ultra dan Mengeksplorasi Bagaimana Kedua Ponsel Ini Bersaing

Perbandingan Galaxy S24 Ultra vs. Galaxy s23 Ultra dan Mengeksplorasi Bagaimana Kedua Ponsel Ini Bersaing di Berbagai Bidang-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Setiap kali pembuat ponsel merilis ponsel terbarunya, ada baiknya untuk membedah seberapa baik ponsel tersebut dibandingkan dengan model sebelumnya. 

Itulah mengapa perbandingan Galaxy S24 Ultra vs. Galaxy S23 Ultra diperlukan supaya kita dapat membandingkan kedua ponsel yang memungkinkan kita melihat apakah Samsung telah memberikan cukup banyak investasi pada produk unggulan terbarunya agar layak untuk dibeli.

Pada ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra tahun lalu telah lama memegang gelar ponsel terbaik dan ponsel kamera terbaik, berkat pengaturan kamera empat kali lipat yang luar biasa dan fitur-fitur yang dikemas, jadi mengalahkan perangkat itu akan menjadi hal yang sulit. 

Namun, dengan Galaxy S24 Ultra yang lebih baru, Samsung tampaknya lebih fokus pada fitur AI untuk membedakan produk andalan terbarunya.

BACA JUGA:Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 6 vs. Galaxy Z Fold 5 dari Berbagai Sisi Hingga Soal Harga dan Kemampuan

Dalam ulasan Samsung Galaxy S24 Ultra , kemampuan AI ini tentu saja terasa menarik dan intuitif, tetapi kontroversi terbesar berpusat pada keputusan perusahaan untuk membuang kamera optik 10x yang lebih panjang pada S23 Ultra dan beralih ke lensa zoom 5x yang lebih pendek. 

Apakah ini penurunan peringkat? Atau bisakah AI dan teknik pemrosesan gambar baru menutup kesenjangan tersebut? 

Dilansir pada tomsguide.com, selain memberikan perbandingan Galaxy S24 Ultra vs. Galaxy S23 Ultra dan juga akan mengeksplorasi bagaimana kedua ponsel Android andalan ini bersaing di berbagai bidang seperti perangkat lunak, masa pakai baterai, tampilan, dan banyak lagi.

- Perbandingan SAMSUNG GALAXY S24 ULTRA VS. S23 ULTRA dari sisi SPESIFIKASI

 

CPU

* Galaxy S24 Ultra : Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy

• Galaxy S23 Ultra : Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: