Spesifikasi Baterai Samsung Galaxy S25 Ultra Baru-Baru Ini Diumumkan dan Ada Kabar Buruknya

Spesifikasi Baterai Samsung Galaxy S25 Ultra Baru-Baru Ini Diumumkan dan Ada Kabar Buruknya

spesifikasi Baterai Samsung Galaxy S25 Ultra -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Meskipun Galaxy S25 Ultra tahun depan pasti akan menerima banyak peningkatan, namun kabar buruknya sepertinya kapasitas daya tahan baterai tidak ikut termasuk di dalamnya. 

Untuk mencoba dan menekan biaya komponen, Samsung berencana untuk mempertahankan kapasitas baterai 5.000 mAh dan kecepatan pengisian cepat yang sama seperti yang pertama kali diperkenalkan dengan Galaxy S22 Ultra. 

Hal ini menurut pembocor terkenal Sawyer Galox di aplikasi X, seperti yang pertama kali ditemukan oleh Wccftech. 

Pembocor lainnya yaitu PandaFlash yang menyuarakan kekecewaannya terhadap kapasitas baterai Samsung Galaxy S25 Ultra dan kemampuan pengisian cepat yang diharapkan untuk produk andalan Samsung yang akan datang, memperingatkan calon pembeli untuk menjaga ekspektasi mereka tetap rendah. 

Dalam tweet lanjutannya, Galox menulis bahwa teknologi baterai bertumpuk yang awalnya ditujukan untuk Galaxy S25 Ultra akan ditujukan untuk Galaxy S26 Ultra sebagai gantinya. 

BACA JUGA:Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 6 vs. Galaxy Z Fold 5 dari Berbagai Sisi Hingga Soal Harga dan Kemampuan

BACA JUGA:7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3, Berikut Ulasan Lengkap!

Itu adalah versi baterai yang lebih padat yang dapat memberikan daya lebih besar tanpa menambah ukuran, meski juga memerlukan sistem pendingin agar ponsel tidak terlalu panas. 

“Sepertinya memang sesuai rencana, namun Samsung berubah pikiran, ingin mengurangi biaya dan memasukkan baterai bertumpuk serta kecepatan pengisian daya 65W ke dalam S26U,” tulisnya pada aplikasi X. 

Ini adalah momen déjà vu, karena Samsung sebelumnya dikabarkan akan melakukan upgrade ke sistem baterai bertumpuk dengan Samsung Galaxy S24 Ultra, namun yang jelas hal itu tidak pernah terwujud. 

Terakhir kali lini Galaxy S mengalami peningkatan baterai adalah pada Galaxy S22 Ultra, yang melonjak ke kapasitas saat ini 5.000 mAh, naik sedikit dari S21 Ultra yang berkapasitas 4.000 mAh. 

BACA JUGA:Momentum 2 Abad Traktat London, Museum BI Pamerkan Uang Kuno di Benteng Terbesar Inggris yang Ada di Bengkulu

BACA JUGA:7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3, Berikut Ulasan Lengkap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: