Pemprov Siap Berangkatkan 1.702 Jamaah Calon Haji Bengkulu Tahun 2024, Persiapan Hampir 100 Persen

Pemprov Siap Berangkatkan 1.702 Jamaah Calon Haji Bengkulu Tahun 2024, Persiapan Hampir 100 Persen

Pemprov Siap Berangkatkan 1.702 Jamaah Calon Haji Bengkulu Tahun 2024, Persiapan Hampir 100 Persen-poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU -  Pemerintah Provinsi Bengkulu (Pemprov) bersama Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu dan stakeholder terkait menggelar rapat pemantapan pelaksanaan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Provinsi Bengkulu 2024 di Asrama Haji Bengkulu. 

Total keseluruhan jamaah haji Bengkulu yang akan diberangkatkan tahun ini sebanyak 1.702 jamaah calon haji tahun 2024.

Ini terdiri dari 1.636 kuota normal dan 66 jamaah tambahan. Mereka berasal dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Kegiatan rapat pemantapan dan simulasi ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dan stakeholder terkait untuk memberikan pelayanan terbaik bagi  jamaah calon haji Bengkulu.

Semoga dengan persiapan yang matang, proses keberangkatan jamaah haji tahun ini dapat berjalan lancar dan aman

BACA JUGA:Update Harga Mazda Terbaru Mei 2024! Trend yang sedang Berkembang, Pilihan yang Tepat dan Punya Model Baru

BACA JUGA:Konser Budi Doremi Tutup Kemeriahan Puncak BERKAH 2024 di Bengkulu

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bengkulu, Drs. Khairil Anwar, M.Si. Acara ini turut didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) engkulu, Muhammad Abdu, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Khairil Anwar menyatakan, rapat ini bertujuan untuk memastikan kesiapan tim, sarana prasarana utama, serta kebutuhan penunjang lainnya di Asrama Haji Bengkulu.

Dan menuju Bandara Fatmawati Soekarno yang akan digunakan untuk melakukan penerbangan ke embarkasi antara, yaitu Bandara Minangkabau di Padang, Provinsi Sumatera Barat.

BACA JUGA:Ini Ya Jadwal Keberangkatan 136 Jemaah Calon Haji Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Update Harga Mazda Terbaru Mei 2024! Trend yang sedang Berkembang, Pilihan yang Tepat dan Punya Model Baru

"Kesiapan kita sudah hampir 100 persen atau sekitar 95 persen. Tinggal lagi penempatan meja-meja dan layout yang akan kita atur di aula. Secara keseluruhan, kita sudah siap," ungkap Khairil Anwar.

Rapat tersebut juga bertujuan untuk memastikan bahwa setiap bagian terlibat memahami tugasnya masing-masing dan mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: