Dapatkan Promo Charger Gratis Untuk Konsumen Yang Membeli Mobil Listrik Wuling Type Ini

Dapatkan Promo Charger Gratis Untuk Konsumen Yang Membeli Mobil Listrik Wuling Type Ini

Wuling Motors (Wuling) akan meluncurkan program promosi nasional pada Mei 2024 untuk memudahkan konsumen memiliki mobil listrik. -Ist-

RADAR BENGKULUWuling Motors (Wuling) akan meluncurkan program promosi nasional pada Mei 2024 untuk memudahkan konsumen memiliki mobil listrik.  

Salah satunya, Wuling melanjutkan program Lifetime Core EV Components Guarantee untuk varian Air EV dan BinguoEV, free charger untuk konsumen yang membeli mobil Wuling jenis Long Range Air EV dan semua tipe BinguoEV.

Program ini mencakup garansi tiga komponen utama kendaraan listrik seperti baterai, penggerak mesin, dan unit kendali mesin.

BACA JUGA:Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Akan Dirilis Besok, Berikut Harganya

BACA JUGA:Ini Tugas 151 Intelejen Desa yang Bertugas dan Tersebar di Kabupaten Mukomuko

Konsumen yang memesan Air EV Long Range dan BingguoEV jakan mendapat charger gratis OCPP.

Promo Wuling juga menawarkan perawatan gratis secara komprehensif yang meliputi gratis perawatan dan biaya cadangan sebanyak 16 kali perawatan sesuai buku perawatan khusus setiap pembelian Air EV atau BinguEV.

Program ini berlaku untuk penyesuaian interval servis Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 km dan untuk penyesuaian interval servis BinguoEV hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang lebih dulu).

BACA JUGA:8 Tips Bagi Pemula: Pelajari Dasar-dasar Mendaki Gunung dan Trekking Supaya Aman

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Enak di Kota Bengkulu, Mendapat Nilai Tinggi di Google Maps

“Bulan ini Wuling menghadirkan beragam penawaran menggiurkan melalui program spesial ‘Sebar Kegembiraan ke Dunia’ untuk semakin memudahkan Anda memiliki produk Wuling yang menunjang kebutuhan mobilitas Anda sehari-hari,” ujar Edison Regional Sales Manager Wuling Motors.

Selain mobil listrik, pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik setiap pembelian produk Alvez dan New Almaz RS.

Program penukaran Almaz RS baru bagi pengguna seri Almaz, bahkan gratis biaya layanan musiman untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu).

Terakhir, pelanggan seri Cortez, Alvez, dan New Almaz RS akan diberikan perawatan rutin gratis selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: