Undang UAS, Pemkab Bengkulu Selatan Matangkan Persiapan Pelaksanaan Tabligh Akbar

Undang UAS, Pemkab Bengkulu Selatan Matangkan Persiapan Pelaksanaan Tabligh Akbar

Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip,M.Si pimpin rapat persiapan akhir untuk kegaiatan tabligh Akbar-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Hasil rapat menetapkan bahwa tabligh akbar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024 berlangsung di Lapangan Sekundang Manna dengan menghadirkan Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara.

Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip M.Si mengatakan semuanya harus dipersiapakan dengan matang agar pada saat pelaksanaan nanti semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:Sejak Dipimpin Gusnan Mulyadi-Rifai, Bengkulu Selatan Sudah Raih WTP Tiga Kali Berturut-turut

 

Dengan  melibatkan seluruh stakeholder terkait mulai dari pengamanan, PLN, dan perlengkapan yang dibutuhkan.

"Karena pelaksanan ini kita jadwalkan pada hari Minggu 26 Mei 2024 jam 19.30 WIB (setelah isya). Artinya kegiatan akan kita mulai pada malam hari. Sudah dipastikan penerangan yang maksimal harus dilakukan. Serta pengamanan baik dari TNI dan Polri," papar Sukarni diaula Sekretariat Selasa (21/05).

BACA JUGA:Ini Dasar Dalam Penyusunan TPP Bengkulu Selatan Tahun 2025

 

Ustaz Abdul Somad atau singkatannya UAS diminta untuk mengisi tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Bengkulu Selatan ke 75. Mengapa baru sekarang dilakukan karena kalau sesuai jadwal kegiatan tabligh Akbar sesuai ulang tahun belum sempat dilaksanakan terkendala waktu dan jadwal.

Untuk itu kita berharap semua ASN bisa hadir dalam kegiatan tabligh Akbar nantinya. Setidaknya apa yang nantinya akan disampaikan oleh Ustad Abdul Somad bisa bermanfaat bagi kita dalam menjalani kehidupan,bukan hanya ASN masyarakat umumpun boleh hadir karena kegiatan ini untuk kita semua,"pungkas Sukarni. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu