Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabesad Kunjungi Desa Bukit Tinggi Bengkulu Utara

 Tim Pengawasan dan Evaluasi   Mabesad Kunjungi Desa Bukit Tinggi Bengkulu Utara

Tim Wasev dari Mabesad Kunjungi Desa Bukit Tinggi-Berlian-radarbengkulu

BACA JUGA: Akibat Kebakaran SMKN 5 Bengkulu Utara, Kerugian Materil Ditaksir Tujuh Miliar Rupiah

 

Karena, pada dasarnya Wilayah Bengkulu Utara merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu yang cukup luas dimana terdiri dari 215 desa 5 kelurahan dan 19 kecamatan. Dalam membangun ini tentunya diperlukan kerjasama dan gotong royong dengan semua pihak, termasuk dengan Kodim 0423 Bengkulu Utara.

“Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara siap untuk bekerjasama dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,” ujar Wabup.

BACA JUGA:Baru Saja Terjadi, Gedung SMKN 5 Bengkulu Utara Dilalap Si Jago Merah, Petugas Berjibaku Memadamkan Api

 

Ketua Tim Wasev dari Mabesad pimpinan Aslat Kasad Mayor Jenderal TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar, menyampaikan apresiasi yang luar  biasa terhadap penyambutan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, unsur Forkopimda Bengkulu Utara serta semua pihak yang terlibat dalam acara TMMD ke-120 TA 2024.

Selain dari itu beliau menyampaikan bahwa beliau juga turut mengapresiasi dalam penyelenggaraan TMMD di Kabupaten Bengkulu Utara. Hal ini dikarenakan masyarakat di Bengkulu Utara Khususnya di Desa Bukit Tinggi yang menjadi lokus dalam TMMD mengutamakan gotong royong dalam menyukseskan program-program TMMD ini.

BACA JUGA: Empat Kali Transaksi, Uang Tabungan Nasabah Bank BUMN di Bengkulu Utara Raib Ratusan Juta

 

“Apresiasi ini dikarenakan gotong royong yang didapatkan ini belum tentu didapatkan ditempat lain. Dan apresiasi terhadap pemerintah daerah yang mendukung baik dari anggaran dan dukungan SKPD terkait dalam pelaksanaan program seperti stunting yang bekerja sama dengan SKPD terkait,” sampainya.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan posko dan peninjauan lokasi sasaran kegiatan fisik dan non fisik oleh Tim Wasev TMMD REGULER KE-120 TA 2024 beserta rombongan didampingi Wakil Bupati BU, Forkopimda dan Kepala OPD terkait. 

 dan 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu