Teddy Rahman dan Arie Septia Adinata Bukan Kader Nasdem Tapi Dapat Rekomendasi Maju di Pilkada Tahun 2024

Teddy Rahman dan Arie Septia Adinata Bukan Kader Nasdem Tapi Dapat Rekomendasi Maju di Pilkada Tahun 2024

Teddy Rahman, S.E., M.M dan Arie Septia Adinata telah resmi menerima surat rekomendasi maju sebagai calon kepala daerah dari Partai NasDem Bengkulu-Ist-

ESD menjelaskan, walaupun kandidat yang diusung bukan kader dari Partai NasDem, mereka yakin bahwa sosok yang mendapatkan rekomendasi tersebut adalah yang paling tepat untuk memimpin daerah menuju arah yang lebih baik. 

"Rekomendasi ini adalah bukti nyata bahwa Partai NasDem membuka diri untuk bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat yang memiliki tujuan sama. Yaitu, menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan berpihak pada rakyat." 

Menurut ESD, Teddy Rahman dan Arie Septia Adinata dikenal sebagai tokoh yang memiliki pengalaman dan jaringan yang luas.

Dengan latar belakang tersebut serta komitmen untuk melayani masyarakat, mereka diharapkan dapat membawa inovasi dan solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh daerah, khususnya di Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Utara.

Dengan direkomendasikannya Teddy Rahman dan Arie Septia Adinata, DPP Partai NasDem telah mengeluarkan tiga rekomendasi untuk Pilkada di Bengkulu, setelah sebelumnya memberikan rekomendasi kepada Windra Purnawan, SP untuk Pilkada Kabupaten Kepahiang.

"Kami percaya bahwa kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dapat menciptakan pemerintahan yang lebih baik. Rekomendasi ini menunjukkan bahwa Partai NasDem siap bekerja sama dengan siapa pun yang memiliki visi yang sama untuk kemajuan daerah." 

BACA JUGA:Ini Penyebab Harga Minyakkita Naik, Dirjen Perdagangan Beri Penjelasan

BACA JUGA:Handphone Keluaran Terbaru Realme C63: Harga Rp 2 Juta, LCD 6,74

ESD mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Teddy Rahman dan Arie Septia Adinata dalam Pilkada Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Utara mendatang.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat, diharapkan kedua kandidat tersebut dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa daerah ini menuju kesejahteraan yang lebih baik.

"Nama yang direkomendasikan oleh Partai NasDem tentunya memiliki kredibilitas dan kapabilitas yang layak untuk maju pada Pilkada masing-masing. Kami berharap masyarakat dapat memberikan dukungan penuh kepada mereka," tutur ESD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: