Terima Kasih, Polres Kaur Adakan Bakti Sosial di Pure Giri Kencana Sari

Terima Kasih, Polres Kaur Adakan Bakti Sosial   di Pure Giri Kencana Sari

Kapolres Kaur ikut serta menghadiri bersih-bersih lingkungan Pure dan membagikan alat kebersihan ke pengurus Pure-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Kaur adakan kegiatan bakti sosial (Baksos) religi  di Pure Kencana Sari. Itu diadakan  dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024 dengan bersih-bersih gotong royong bersama umat Hindu di Desa Pardasuka, Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan baksos ini dihadiri Kapolres Kaur AKBP.Eko Budiman S.IK,. M.IK,.M.SI dan diikuti  Kabag Log, Kasat Lantas, Kasi Propam, KBO Sat Lantas, Kapolsek Maje dan personel Polres Kaur. 

BACA JUGA:Dibuka Bupati, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaur Menggelar Lomba Bertutur Tingkat SD/MI

     

Kapolres Kaur AKBP.Eko Budiman S.IK. M.IK.M.SI menyampaikan, kegiatan baksos religi dilakukan dengan penyerahan alat kebersihan kepada pengurus Pure Giri Kencana Sari yang terdiri dari 2 buah sapu lantai, 4 buah sapu lidi, 2 buah pel lantai, 2 buah ember, 2 buah sikat, 5 buah sabit, 2 buah tempat sampah dan 1 buah serok sampah. 

"Kebersihan Pure dan lingkungan sekitar Pure yang dilaksanakan oleh Kapolres Kaur dan personel Polres Kaur agar seputaran pure bersih dari sampah dan merapikan rumput-rumput yang tinggi agar tercipta kenyaman umat Hindu dalam menjalankan ibadahnya," sampainya. 

BACA JUGA:Pemkab Kaur Kenalkan Aplikasi Puja Indah

 

Sementara itu, salah seorang pengurus Pure, Wayan mengatakan,  ucapan terima kasih atas bantuan  untuk pelaksanaan kebersihan yang dilaksanakan Kapolres Kaur bersama anggota uang lain ikut serta memperhatikan lingkungan beribadah umat Hindu ditambah lagi dengan memberikan bantuan alat-alat kebersihan, sehingga umat Hindu yang beribadah merasa nyaman dan tenang.

"Mudah - mudahan Kepolisian RI tetap selalu menjadi garda terdepan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tuturnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu