Mengaktualisasikan Nilai Pelaksanaan Ibadah Haji dan Kurban

Mengaktualisasikan Nilai Pelaksanaan Ibadah Haji dan Kurban

Sukran Jayadi, M.Pd.I-Adam-radarbengkulu

 

Allah Humma Yaa Allah, Dzat yang senantiasa mencurahkan rahmat dan nikmat kepada para hamba-Nya. Maha besar kekuasaan-Mu yaa Maalik. Kami agungkan asma-Mu, karena  Engkau Tuhan tempat kami mohon pinta dan menyampaikan harapan. Oleh karena itu ya Allah SWT terimalah kehadiran kami pada pagi hari ini dengan sifat-Mu yang maha pengasih lagi maha penyayang.

 

 

Allahummah Ya Allah, terkhusus untuk saudara-saudara kami yang sedang menunaikan ibadah haji di tahun ini, jadikanlah ya Allah mereka haji yang mabrur dan hajah yang mabrurah. Bagi saudara-saudara kami di tahun ini yang melaksanakan pemotongan hewan kurban, maka terimalah kurban kami ya Allah, jadikanlah kurban yang kami lakukan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepadamu ya Allah dan mendapatkan keberkahan dan keridhoan-Mu dengan nilai ketaqwaan terbaik disisimu ya Allah. 

 

Ya Allah, terkhusus bagi kami yang hadir pada saat ini limpahkanlah rezki-Mu ya Allah, sehingga kami juga dapat menunaikan ibadah haji ke Baitullah dan kembali berkurban dimasa yang akan datang. Ya Allah, terimalah seluruh persembahan dan pengurbanan kami sebagai amal sholeh dan Sholehah disisi-Mu.(ae4)

 

ربنا آتنا فى الدنيا حسنة وفى الآخرة حسنة وقنا عذاب النار.

سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالين.  و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu