Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Bengkulu Selatan Lakukan Ini

 Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Bengkulu Selatan Lakukan Ini

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK mengikuti kegiatan lomba peringatan Hari Bhayangkara ke 78 -Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Selain menjalin silaturahmi, dalam rangka  Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bengkulu Selatan juga melaksanakan beberapa jenis perlombaan yang diikuti oleh seluruh jajaran dan personel.

Adapun lomba tersebut diantara adalah Futsal,  Lomba lari dengan balon, lomba makan kerupuk, lari membawa kelereng dan lomba memasukan paku ke dalam botol.

BACA JUGA:Untuk Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Bengkulu Selatan Lakukan Ini

 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK menyampaikan, perlombaan yang berlangsung meriah tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Digelarnya perlombaan tersebut untuk memupuk kekompakan dan memperat tali silaturahmi antar personel Polres Bengkulu Selatan disetiap jajaran.

"Untuk kali ini kita melakukan kegiatan olahraga bersama dan diisi dengan perlombaan yang diikuti seluruh personel yang ada. Kegiatan ini memang ditujukan untuk internal,agar nantinya setiap anggota dimasing - masing devisi bisa saling menjaga kekompakan sesama anggota Polri,"ujar Floeentus dihalaman Polres Sabtu, 22 Juni 2024.

BACA JUGA:Cepat Bertindak, Satgas Damkar Bengkulu Selatan Berhasil Padamkan Api

 


Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK mengikuti kegiatan olahraga peringatan Hari Bhayangkara ke 78 bersama anggota -Fahmi-radarbengkulu

Selain itu,  Florentus juga  berharap seluruh personel Polres Bengkulu Selatan yang dipimpinnya dapat menjaga kekompakan dan terus bersinergi. Sebab, melalui kekompakan dan kerja sama tim seluruh kegiatan atau tugas yang diberikan dapat lebih mudah diselesaikan.

"Tentunya kita berharap melalui kegiatan perlombaan dan senam bersama ini kekompakan antar personel Polres Bengkulu Selatan dapat terus terjalin dengan baik," harapnya.

BACA JUGA: Ini Kata Sekda Bengkulu Selatan Saat Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

 

AKBP Florentus juga menyampaikan, perlombaan yang digelar tersebut selain untuk melatih kekompakan dan berolahraga, juga sebagai sarana hiburan seluruh personel yang telah menjalankan tugas selama ini. Hal tersebut terlihat di setiap perlombaan yang digelar, para personel sangat semangat mengikuti perlombaan dan saling mendukung satu sama lain pada saat menonton. Bahkan perlombaan yang digelar tersebut untuk membakar semangat seluruh personel dengan berolahraga dan berkeringat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu