Polsek Pino dan Pino Raya Bagikan 250 Paket Sembako

Polsek Pino dan Pino Raya Bagikan 250 Paket Sembako

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK memberikan paket sembako kepada masyarakat secara simbolis di Polsek Pino Raya-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Jajaran Polsek yang ada di lingkungan Polres Bengkulu Selatan Polsek Pino Raya dan Polsek Pino membagikan 250 paket sembako,yang mana masing - masing Polsek membagikan 125 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran Bantuan Sosial itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

BACA JUGA:Ini Yang Dilakukan Kodim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur Agar Anggota TNI Bebas dari Narkotika

 

Kegiatan Bantuan Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK  di polsek Pinoraya dan   Waka Polres Kompol Rahmat Hadi Fitrianto,SH.SIK  di Polsek  Pino berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.  Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat,"papar Florentus di Polsek Pino Raya Minggu, 23 Juni 2024.

BACA JUGA: Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Bengkulu Selatan Lakukan Ini

 


Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK foto bersama usai memberikan paket sembako kepada masyarakat secara simbolis-Fahmi-radarbengkulu

Bukan hanya itu pihaknya  juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang HUT Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama.

Adapun yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat  Vely Hayuni mengatakan Alhamdulillah,sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Polres Bengkulu Selatan, pemberian paket sembako ini sangat membantu dirinya  dalam mencukupi kebutuhan sehari- hari.

BACA JUGA:Untuk Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Bengkulu Selatan Lakukan Ini

 

"Untuk itu Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 semoga ke depan polri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.Bukan hanya itu pihaknya juga berharap bantuan ini bisa diberikan bukan hanya adanya momen,karena kepedulian Polri sangat diharapkan,"pungkas Velly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu