54 Kantong Darah Terkumpul dari Aksi Sosial Polres Kaur Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

54 Kantong Darah Terkumpul dari Aksi Sosial Polres Kaur  Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Kegiatan donor darah dan pemeriksaan golongan darah di Polres Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Kaur menggelar donor darah dan pemeriksaan golongan darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di klinik Bhayangkara Polres Kaur Senin, 24 Juni 2024. 

Kegiatan ini diikuti Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK,.M.IK,.M.SI, personel Polres Kaur, personel Polsek jajaran Polres Kaur, Bhabinsa Kaur Selatan dan masyarakat Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Kumpulkan OPD, Pemkab Kaur Gelar Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

   

Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK,.M.IK,.M.SI menyampaikan, kegiatan donor darah dan pemeriksaan golongan darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi positif dari kepolisian dalam mendukung ketersediaan stok darah untuk masyarakat serta memperkuat hubungan emosional dan kepedulian antara kepolisian dan masyarakat Kabupaten Kaur. 

"Kegiatan donor darah dan pemeriksaan golongan darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 berjalan baik serta mengumpulkan 54 kantong darah," ujarnya. 

BACA JUGA:Polres Kaur Lakukan Mutasi dan Rotasi Jabatan

Dikatakannya, kegiatan donor darah dan pemeriksaan golongan darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 dengan berhasil mengumpulkan 54 kantong darah dari pendonor, ini merupakan kegiatan sosial yang harus dilakukan rutin. Karena, darah selalu digunakan setiap waktu ketika ada yang membutuhkan. 

"Mudah-mudahan darah yang terkumpul nanti akan bermanfaat bagi masyarakat luas yang membutuhkan," tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu