Baru Satu Partai Politik, Sulman Azis Dapat Rekomendasi Partai Nasdem Untuk Mendaftar Calon Bupati Kaur

Baru Satu Partai Politik, Sulman Azis  Dapat Rekomendasi Partai Nasdem Untuk Mendaftar Calon Bupati Kaur

Sulman Azis menerima surat rekomendasi secara resmi dari DPP Partai Nasdem-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang akan digelar di Kabupaten Kaur tinggal menghitung waktu. Partai Nasdem telah menentukan dukungannya pada Sulman Azis sebagai calon Bupati Kaur 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kaur Firjan Eka Budi AP. SE mengatakan, rekomendasi Partai Nasdem diberikan ke Sulman Azis tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Nomor 267-81) RP-Nasdem/VII/2024.

BACA JUGA:Tingkatkan Nilai Kerja, Bappeda Kaur Gelar Rakor Persiapan Evaluasi SAKIP Tahun 2024

 

Dengan begitu, secara resmi Sulman Azis diusung Partai Nasdem pada Pilkada 2024, 

"Dengan adanya rekomendasi secara resmi dari Partai Nasdem, maka Sulman Azis akan didukung secara penuh,"jelasnya kepada RADAR BENGKULU, Jumat,  5 Juli 2024.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Kaur Gelar Rakor Kabupaten Layak Anak, Kejar Target Kategori Utama

   

Dikatakannya, surat rekomendasi Partai Nasdem diberikan ke Sulman Azis pada Kamis, 4 Juli 2024 di Jakarta. Itu sudah yang terbaik dalam memberikan rekomendasi. Untuk menentukan keputusan, DPP Partai Nasdem telah dilakukan beberapa tahapan terhadap Bakal Calon Bupati yang diusung.

Selanjutnya, Partai Nasdem Kabupaten Kaur akan mendukung penuh calon bupati yang akan diusung untuk memenangkan kompetisi politik pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:Tunjangan Profesi Guru di Kaur Segera Cair

 

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaur, Martina Sulit Setyawati menyampaikan, saat ini rekomendasi Partai PDIP masih dalam tahap pembahasan di tingkat pusat, yang akan menjaring Bakal Calon Bupati Kaur yang akan diusung tentu yang terbaik.

"Ada beberapa Bakal Calon Bupati yang akan mendapat rekomendasi dari Partai PDIP. Yaitu Sulman Azis, Hellitza Okkie, dan Syamhardi Saleh. Sebab, mereka mengembalikan formulir, juga mengikuti tahapan yang ada di Partai PDIP," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu