Membangun Spirit Ketaqwaan di Tahun Baru 1446 Hijriah

Membangun Spirit Ketaqwaan di Tahun Baru 1446 Hijriah

Armin Tedy, M. Ag-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca rahimakumullah , tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya,  Membangun Spirit Ketaqwaan di Tahun Baru 1446 Hijriah.

 

Materi ini ditulis oleh  Ustadz  Armin Tedy, M. Ag . Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Besar Jami' Babussalam, Jalan P.Natadirja KM.8 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka,  Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Sidang Jumah yang dimuliakan Allah SWT

Marilah kita bersyukur kepada Allah Subhannahu wa Ta’ala dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil’alamin dan bershalawat kepada nabi kita Muhammad Shalallaahu alaihi wasalam dengan mengucapkan Allahumma Solli ‘ala saiyyidina Muhammad wa’ala ali sayyidina Muhammad. 

Kita bermohon semoga Allah Subhannahu wa Ta’ala, meridhoi dan menerima amalan yang kita lakukan sebagai amalan ibadah yang diterima serta kita memohon pula untuk senantiasa dijadikan pengikut Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam yang setia hingga akhir hayat serta kita tidak kembali keharibaanNya kecuali dalam keadaan berserah diri kepadaNya. 

 

Sebagaimana yang Allah perintahkan kepada kita di dalam surat Ali Imran ayat 102 yang  artinya: “Dan janganlah kamu mati, kecuali dalam keadaan beragam Islam.” (QS. Ali Imran 102)

 

Sidang Jumat yang dimuliakan Allah SWT

Mari Kita mengupgrade  ketaqwaan kita diawal tahun 1446 H ini , dengan senantiasa melakukan apa- apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan menjauhi apa-apa yang dilarangNya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu