Dapat Apresiasi, Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Turnamen Bulu Tangkis

Dapat Apresiasi, Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Turnamen Bulu Tangkis

Polres Bengkulu Selatan laksanakan turnamen Kapolres Cup 1 Bulutangkis dengan peserta dari Kabupaten Seluma, Manna dan Kaur -Fahmi-radarbengkulu

Tentu saja dalam pelaksanaan ini pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada atlet yang sudah  berpartisipasi dalam event tersebut. Dan janganlah dalam  pertandingan berbicara persoalan  menang dan kalah.

BACA JUGA:Ketua DPRD Bengkulu Selatan Ingatkan Pemerintah Dalam Menetapkan Formasi CPNS dan PPPK

 

"Turnamen yang dilaksanakan ini, kita berharap dapat meningkatkan kesanggupan dan potensinya atlet  dalam olahraga. Nantinya para atlet bisa menjaga sportivitas, sehingga bisa meningkatkan prestasi - prestasi kejenjang yang lebih tinggi. Kita juga akan bekerjasama dengan pihak KONI agar terlihat potensi olahraga di Bengkulu Selatan,"papar Isran.

Dengan turnamen ini, semoga dapat memicu semangat untuk masa depan seorang atlet. Jadikanlah kemenangan untuk orientasi lebih tinggi dan yang kalah bisa menjadi koreksi untuk mencapai kemenangan kedepannya nanti.

BACA JUGA:Bukan Hanya Tertarik dengan Limbah TBS di Bengkulu Selatan, Investor China Juga Mau Ini

 

Sama halnya yang disampaikan oleh Ketua KONI Bengkulu Selatan, Deby Setiawan,ANT. Ia mengatakan bahwa pihaknya  sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan Kapolres Bengkulu Selatan dengan mengadakan Iven olahraga.

Meminta dukungan dari stakeholder yang ada untuk mendukung Cabor di Bengkulu Selatan untuk menciptakan atlet yang berkualitas dan mampu bersaing disetiap pertandingan yang dilakukan. Dukungan ini sebagai perpanjangan tangan dari KONI untuk menggalakkan olahraga.

BACA JUGA:Semua Dipermudah, DPMPTSP Bengkulu Selatan Susun Tiga Proposal Investasi ke Bank Indonesia

 

"Apalagi dana hibah yang ada di KONI ,yang mana selama ini belum tergarap dengan maksimal. Untuk itu dukungan dari Kapolres, Dandim, Kejari dan Pemerintah Daerah bagaimana dengan dana tersebut bisa mendapatkan atlet yang benar - benar mempunyai kemampuan untuk mengangkat nama daerah,"pungkas Deby.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu