Lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi Bengkulu Digelar di Seluma

 Lomba Cipta Menu  Tingkat Provinsi Bengkulu Digelar di Seluma

Bupatia Seluma buka Lomba Cipta Menu tingkst Provinsi Bengkulu-Wawan-radarbengkulu

radrbengkuluonline.id --  Kabupaten Seluma menjadi tuan rumah dalam ajang kegiatan Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Provinsi Bengkulu, pada Selasa, 30 Juli 2024 yang dipusatkan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma. 

Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) dibuka oleh Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dan dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Bengkulu, Forkopimda, Perwakilan Badan Ketahanan Pangan Nasional, Waka 1 TP PKK Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bupati Seluma Beri Tanda Titik Nol Jalan Mulus di Lima Lokasi

 

Acara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Bupati dan Walikota se-Provinsi Bengkulu atau yang mewakili, Ketua TP PKK se-Provinsi Bengkulu dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Ketua Panitia Pelaksana Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu Arwan,SP dalam laporan menyampaikan, lomba B2SA Tingkat Provinsi Bengkulu ini rutin dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan bekerja sama dengan TP PKK Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Diberi Waktu Hingga 6 Agustus 2024, Dua Anggota DPRD Seluma Terpilih Belum Serahkan LHKPN KPK ke KPU

 

"Pelaksana kegiatan atau tuan rumah lomba adalah pemenang pada lomba tahun 2023, yaitu TP PKK Kabupaten Seluma," sampai Arwan SP. 

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE menyampaikan selamat datang kepada para peserta lomba B2SS se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bupati Seluma Minta Persaudaraan Setia Hati Terate Berkontribusi Untuk Pembentukan Mental Generasi Muda

 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman akan pentingnya mengonsumsi pangan yang beragam, bergizi seimbang dan aman untuk dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat."

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu melalui Waka 1 Anita Indriani Rosjonsah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Seluma dan Ketua TP PKK Kabupaten Seluma selaku tuan rumah yang telah menyiapkan acara lomba cipta menu B2SA ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu