6 Alasan Menerima Rambut yang Tumbuh Dibagian Tubuh Anda, Dapat Meningkatkan Kehidupan

6 Alasan Menerima Rambut yang Tumbuh Dibagian Tubuh Anda, Dapat Meningkatkan Kehidupan

6 alasan bagus jika kamu dapat menerima rambut atau bulu pada tubuhmu, supaya dapat meningkatkan kesejahteraan hidupmu-Poto ilustrasi-

 

radarbengkuluonline.id  - Rambut tubuh atau bulu tubuh, seperti bulu ketiak, kaki atau tangan merupakan salah satu pembicaraan tabu yang banyak orang lebih suka merahasiakannya. 

Sebaliknya, kebanyakan setiap orang mungkin berusaha keras menghilangkannya bulu pada tubuh, karena standar kecantikan media sosial atau menurut orang-orang yang sebenarnya tidak harus kita harus ikuti, demi hal itu banyak yang menggunakan berbagai prosedur agar penampilan mereka terlihat mulus dan tidak terlalu terlihat dengan bulu-bulu pada tubuh mereka. 

Dalam semua ini, mereka terkadang tidak menyadari betapa banyak upaya mental dan fisik yang dilakukan untuk mengikuti norma-norma yang menuntut ini.

Dilansir pada BrightSide, berikut 6 alasan bagus jika kamu dapat menerima rambut atau bulu pada tubuhmu, supaya dapat meningkatkan kesejahteraan hidupmu. 

1. Kamu akan lebih terlihat menarik bagi orang lain

Kelenjar keringat membantu kita melepaskan feromon, sementara rambut di tubuh membantu kita menyebarkan bau badan. 

Penelitian membuktikan bahwa aroma tubuh alami kita berperan penting dalam menarik perhatian orang-orang di sekitar kita.

Faktanya, rambut ketiak membantu memerangkap bau ini, sehingga efek feromon semakin kuat.

2. Kamu dapat membebaskan diri dari rasa sakit

Prosedur penghilangan bulu seperti mencukur, waxing atau sugaring ini biasanya dapat menimbulkan rasa sakit atau efek samping, seperti iritasi, dan benjolan merah, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. 

Namun, banyak wanita tetap melakukannya, meyakinkan diri sendiri bahwa hal ini normal dan dapat diterima, tidak peduli seberapa besar ketidaknyamanan fisik yang mereka rasakan karenanya. 

Terkadang, perlu untuk berhenti sejenak dan membiarkan tubuh beristirahat demi kesehatan dan kebugaran kamu sendiri.

3. Membuatmu merasa lebih baik secara fisik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: