Menakar Peluang Rosjonsyah dan Dempo Xler Bisa Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Menakar Peluang Rosjonsyah dan Dempo Xler Bisa Maju Pilgub Bengkulu Tahun  2024

Belum Ada kepastian Kandidat bakal calon gubernur Bengkulu Rosjonsyah dan Dempo Xler bisa maju Pilgub Bengkulu 2024-Dok RBO-

radarbengkuluonline.id - Belum Ada kepastian Kandidat bakal calon gubernur Bengkulu Rosjonsyah dan Dempo Xler bisa maju Pilgub Bengkulu 2024.

Meski proses Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024 sudah semakin mendekati puncaknya, namun hingga kemarin kepastian Rosjonsyah dan Dempo bisa maju atau tidak di Pilgub Bengkulu belum final.

BACA JUGA:Pajak Bertutur 2024: Meningkatkan Kesadaran Pajak di Kalangan Generasi Muda

BACA JUGA:PSI Nol Kursi DPRD Provinsi Bengkulu, Kaesang Tetap Memberikan Dukungan ke Paslon Rohidin-Meriani Untuk Pilgub

Tidak seperti calon gubernur lain, sebut saja Rohidin dan Helmi Hasan yang sudah mengantongi syarat b1kwk, sehingga Rohidin dan Helmi sudah punya syarat pendukung untuk daftar ke KPU provinsi Bengkulu.

 Kembali menakar Peluang rosjonsyah dan dempo di Pilgub Bengkulu, hingga kemarin pun para kandidat calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) berusaha keras untuk mengamankan dukungan partai politik dan memenuhi syarat calon jalur perseorangan atau independen.

BACA JUGA:5 Cara Terbaik Untuk Merayakan Hari Kucing Internasional, Tunjukan Bahwa Kamu Benar Menyayangi Kucing

BACA JUGA:5 Tempat Makan Soto Daging di Solo Langganan Presiden Jokowi, Dagingnya Banyak dan Lembut

Jika dibahas satu persatu, peluang besar Rosjonsyah untuk maju Pilgub Bengkulu  dari dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kedua partai ini memiliki jumlah kursi yang cukup untuk mengusung satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilgub Bengkulu. 

BACA JUGA:20 Tempat Makan Soto di Kelapa Gading Jakarta, Rekomendasi Banget untuk Sarapan dan Makan Siang

BACA JUGA:5 Tempat Makan Soto Ayam Enak di Pontianak, Masuk Rating Kuliner Tertinggi di Google Maps

"Kami optimis dengan dukungan yang telah diberikan, kami bisa membawa perubahan positif bagi Bengkulu," ujar Lo Rosjonsyah, Irwan Cisar Aplato.

Dukungan dari PKB dan Gerindra membuka peluang bagi Rosjonsyah untuk bersaing ketat dengan pasangan calon lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: