Tiga Bakal Calon Pasangan Pemilihan Bupati Kaur Siap Berkompetisi

Tiga Bakal  Calon Pasangan Pemilihan Bupati Kaur Siap Berkompetisi

Inilah tiga Calon pasangan Bupati kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - - Sudah Final Bakal Pasangan Calon  Pemilihan  Bupati dan Wakil Bupati Kaur sudah final. Jumlah pasanganya, hanya ada tiga pasang sampai saat ini yang masih serius untuk berkompetisi dan siap memajukan Kabupaten Kaur 2024-2029.

Tiga Bakal pasangan calon ini sudah memiliki perahu masing-masing dan siap berlayar pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. Ketiga pasangan tersebut yaitu Sulman Azis-Denny Setiawan diusung Partai Nasdem dan Gerindra terdapat 6 kursi.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Kaur Bagikan 300 Stiker Stop Korupsi kepada Masyarakat

BACA JUGA: Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kaur Berlangsung Khidmat

 

Gusril Fausi - Abdul Hamid diusung Partai Golkar dan PBB. Namun, pada Senin, 19 Agustus 2024, Partai PDIP bergabung dan sudah menerima rekomendasi B1 KWK  dari DPP PDIP.

Gusril Pausi didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaur menerima rekomendasi tersebut di Jakarta. Sehingga bertambah. Kekuatan sebelumnya 7 kursi, menambah 3 kursi. Sehingga saat ini  berjumlah 10 kursi.

BACA JUGA:Bupati Lismidianto Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Dalam Rapat Paripurna di DPRD Kaur

BACA JUGA:Ditutup Bupati Kaur, Kecamatan Kaur Selatan Bawa Piala Bergilir Bupati Cup 2024

 

Pasangan Herlian Muchrim - Novrizal Jandra dari Partai PAN, PKB dan Perindo terdapat 5 kursi. Selanjutnya terdapat empat Partai yang belum memberikan arahnya secara resmi. Sehingga belum dipastikan kemana arah dukungannya. Apakah memberikan dukungan ke pasangan yang sudah ada atau akan memberikan dukungan kepada pasangan yang belum terpantau dilapangan.

Adapun keempat partai yang belum memberikan arah dukungannya yakni Partai PKS, Demokrat, Hanura dan PPP. Dimana keempat partai ini masing-masing 1 kursi berjumlah empat kursi .

BACA JUGA: Ini Dia Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah Antar Sekolah di Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Pemda Kaur Diikuti 71 Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu