4 Manfaat Berbicara Dengan Bayi Anda yang Masih di Dalam Kandungan

4 Manfaat Berbicara Dengan Bayi Anda yang Masih di Dalam Kandungan

4 manfaat jika berbicara dengan bayi Anda yang masih didalam kandungan, manfaat tersebut berkaitan dengan perkembangan emosi dan kognitif bayi-Ist-

 

radarbengkuluonline.id - Selama kehamilan, Anda mungkin mendapati diri Anda berbicara panjang lebar dengan perut Anda untuk mengatakan kepada bayi Anda yang sedang tumbuh betapa senangnya Anda untuk bertemu mereka suatu hari nanti. 

Sungguh menenangkan memiliki teman yang selalu ada di dekat Anda dan tempat untuk mencurahkan isi hati, bahkan jika bayi di perut Anda tidak bisa membalas.

Yakinlah Anda tidak terlihat seperti sedang bergumam sendiri sepanjang hari, dan berbicara dengan bayi dalam kandungan sebenarnya dapat memberikan beberapa manfaat jangka panjang yang besar bagi Anda yang suka cerewet di masa mendatang. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu Ikut Berpartisipasi dengan memberikan Apresiasi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

BACA JUGA:Ternyata ini 5 Manfaat Merawat Anjing Bagi Bayi dan Balita

Jadi Kapan Bayi Dapat Mendengar Anda di Dalam Kandungan?

Berkat penelitian, dalam dekade terakhir, para ahli telah mempelajari bahwa bayi dapat mendengar Anda jauh lebih cepat dari yang mereka duga sebelumnya. 

Bayi dapat mulai mendengar di dalam rahim di pertengahan kehamilan, sekitar 18 minggu, kata Sherry Ross, MD, seorang dokter kandungan, ahli kesehatan seksual wanita dan salah satu pendiri Oneself Intimate Skin Care. 

BACA JUGA:Catatan Waktu Pelari PWI Bengkulu Membaik, Suasana Menegangkan Jelang Finis, Alpin Pertahankan Medali Porwanas

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2024 di Bengkulu Disiapkan 4 Formasi Khusus Untuk Disabilitas

Pada awalnya, ini akan menjadi suara yang terjadi di dalam tubuh Anda, seperti detak jantung Anda, jelas Rebekah Mustaleski, CPM-TN, bidan profesional bersertifikat dan direktur kompresi dengan Motif Medical. 

Mereka juga akan mulai mendengar suara Anda sekitar waktu ini.

Akhirnya pada minggu ke-28 atau ke-29 kehamilan, bayi juga akan dapat mendengar suara yang datang dari luar rahim, seperti pembicaraan umum, nyanyian, dan musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: