8 Tempat Wisata Di Karawang yang Populer, Ada Wisata Air Terjun Hingga Budaya Sejarah, Cocok Tempat Liburan

8 Tempat Wisata Di Karawang yang Populer, Ada Wisata Air Terjun Hingga Budaya Sejarah, Cocok Tempat Liburan

8 Tempat Wisata Di Karawang yang Populer, Ada Wisata Air Terjun Hingga Budaya Sejarah, Cocok Dikunjungi Saat Liburan-Poto ilustrasi-

Selain menikmati fasilitas tersebut, Anda juga bisa merilekskan mata dan pikiran dengan pemandangan hijau yang mempesona serta menyaksikan matahari terbit dan terbenam.

 

Lokasi Puncak Sempur berada di Jalan Puncak Sempur, Chintaraksana, Kecamatan Tegalwal, Karawang.

Merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Karawang dan menawarkan beberapa pilihan tempat rekreasi untuk keluarga.

Tempat wisata di Puncak Sempur antara lain Saung Koffie Hideung, salah satu tempat wisata Karawang dengan fasilitas kafe, glamping, wahana petualangan dan camping, Tebing Dindari Karawang Tebing Dindari Karawang, dan Ekowisata Puncak Sempur.

2. Cibokor Skypark

Tempat wisata populer lainnya di Karawang adalah Cibokor Skypark.

Terletak di dekat Puncak Sempur, tempat wisata Karawang ini menawarkan area perkemahan yang luas dengan pemandangan malam yang sangat menarik.

 

Tempat wisata ini juga memiliki sumber mata air hingga vila dan fasilitas glamping.

Chibokor Skypark terletak di Kampung Kalinsingh, Desa Chintaraksana, Kecamatan Tegalwal, sekitar 37 km dari pusat kota Karawang.

3. Candi Jiwa

Kompleks candi Jiwa merupakan salah satu tempat wisata murah di Karawang untuk edukasi budaya dan sejarah. Akses menuju candi-candi Jiwa sangat memanjakan mata dengan pemandangan sawah yang luas dan sejuk. 

 

Ditemukan pada tahun 1984, candi-candi Jiwa merupakan peninggalan masa Kerajaan Tharmanegara dan masih diteliti hingga saat ini. Candi Buddha ini dibangun sekitar tahun 4-5 Masehi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: