8 Tempat Wisata Di Karawang yang Populer, Ada Wisata Air Terjun Hingga Budaya Sejarah, Cocok Tempat Liburan

8 Tempat Wisata Di Karawang yang Populer, Ada Wisata Air Terjun Hingga Budaya Sejarah, Cocok Tempat Liburan

8 Tempat Wisata Di Karawang yang Populer, Ada Wisata Air Terjun Hingga Budaya Sejarah, Cocok Dikunjungi Saat Liburan-Poto ilustrasi-

 

Harga tiket Rp15.000 (info 2024). Jam buka: 07:00 - 18:00. Alamat: Jalan Desa Sungai Buntu, Kecamatan Pedes, Karawang, Jawa Barat.

 

6. Pantai Samudera Baru

Pantai Samudera baru adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari tempat wisata di Karawang dengan pemandangan laut. Ombaknya sangat tenang, cocok untuk anak-anak berenang. Pasirnya berwarna hitam dan gading.

 

Pantai Samudera Baru sangat mudah dijangkau dan dapat ditempuh dengan menggunakan sepeda motor, mobil atau bus. Mobil juga bisa diparkir di lokasi yang dekat dengan pantai. Lokasinya cocok untuk wisata keluarga.

 

Pantai Samudera Baru terletak di Jalan Raya Sungai Buntu, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang. Harga tiket masuk Pantai Samudera Baru adalah Rp15.000 per orang (informasi 2024). Di sini, pantai ini buka selama 24 jam.

 

7. Pantai Tanjung Pakis.

Tempat wisata Karawang lainnya yang menghadap ke laut utara adalah Pantai Tanjung Pakis. Pantai ini cukup ramai dikunjungi, terutama di akhir pekan, sehingga cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga.

 

Pantai Tanjung Pakis cukup luas dan memiliki pasir berwarna coklat gading. Di sepanjang pantai terdapat banyak pohon cemara yang membuat pemandangan semakin menarik. Di pantai ini, kita bisa berenang atau sekedar menikmati pemandangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: