Bambang Merangkul Masyarakat Lembak dan Alumni SMAN 3 Menangkan Benny-Farizal di Pilwakot Bengkulu

Bambang Merangkul Masyarakat Lembak dan Alumni SMAN 3 Menangkan Benny-Farizal di Pilwakot Bengkulu

Bambang Hermanto siap merangkul seluruh masyarakat Lembak yang ada di Kota Bengkulu guna mendukung Benny Suharto-Farizal di Pilwakot Bengkulu. -Syariah muhammadin-

radarbengkuluonline.id - Sekretaris Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto siap merangkul seluruh masyarakat Lembak yang ada di Kota Bengkulu guna mendukung Benny Suharto-Farizal di Pilwakot Bengkulu. 

Selain itu, Bambang juga akan merangkul para alumni SMA negeri 3 Kota Bengkulu agar sama-sama memenangkan Benny-Farizal di Pilwakot Bengkulu. 

"Kepada semua saudaraku, khususnya masyarakat lembak yang berdomisili di Kota Bengkulu marilah kita rapatkan barisan memenangkan benny-farizal di pilwakot Bengkulu. Kemudian kepada alumni SMA N 3 Kota Bengkulu, kami mengajak bergabung bersama Benny-farizal, kita wujudkan kemajuan Kota Bengkulu melalui program kerja dari benny-farizal," sampai Bambang.

Lalu apa alasan masyarakat kota memilih Benny-Farizal untuk dijadikan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2024-2029?

Menurut Bambang, ada banyak alasan masyarakat Kota memilih paslon yang diusung Hanura, Golkar, PPP, Perindo serta sejumlah partai ini, salah satunya yakni program-program kerja yang ditawarkan Benny-Farizal sangat jelas pro kepada kepentingan masyarakat Bengkulu. 

BACA JUGA:Luar Biasa Meriah, Deklarasi Benny-Farizal Bersama Ribuan Masyarakat dan Simpatisan

BACA JUGA:Benny-Farizal Siapkan Rp 2 Juta untuk Santunan di Setiap Rumah Duka

Salah satu program yang menyentuh langsung ke masyarakat Kota Bengkulu yakni uang duka sebesar Rp 2 juta untuk setiap masyarakat Kota Bengkulu. "Saya jelaskan bahwa uang duka disini diperuntukan bagi seluruh masyarakat yang memiliki KTP Kota Bengkulu, ingat ya seluruh, tanpa membedakan suku maupun agama. Ketika ada kematian, nanti pemerintah kota dibawah kepemimpinan Benny-Farizal akan menyalurkan uang duka sebesar Rp 2 juta," sampai Bambang Hermanto. 

Lalu apakah kemampuan APBD Kota Bengkulu cukup untuk mewujudkan program uang duka ini? Bambang menjelaskan bahwa semua sudah dikaji secara matang dan akademis, rumusan-rumusan sudah diperhitungkan dan diyakini program uang duka akan terwujud. 

"Ini program kerja yang langsung menyentuh ke masyarakat yang membutuhkan, dan program ini akan kita perjuangkan di badan anggaran dprd kota nantinya," tegas Bambang. 

 

Lebih jauh Bambang mengatakan, selain program uang duka, Benny-Farizal juga punya rencana kerja yang sangat bisa diharapkan untuk menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kota Bengkulu, salah satu rencana kerja itu yakni pengeloaan sampah yang disulap menjadi penghasilan. 

"Paslon Benny-Farizal ini punya gagasan yang luar biasa, berkat pengalaman dan pergaulan di luar provinsi Bengkulu, mereka telah melihat bagaimana kota-kota besar di luar provinsi mengembangkan Kota mereka, salah satunya dalam pengeloaan sampah, nanti akan diaplikasikan untuk kota Bengkulu. Walikota dan wakil walikota seperti inilah yang dibutuhkan, agar Kota Bengkulu semakin maju dan mampu berdaya saing dengan kota besar lain yang ada di Indonesia," tegas Bambang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: