Kapolres Kaur Cek Kendaraan Operasional Anggota, Ini Hasilnya

Kapolres Kaur Cek Kendaraan Operasional  Anggota, Ini Hasilnya

Kapolres Kaur sedang melakukan pengecekan kendaraan operasional anggota untuk persiapan tahapan Pilkada-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur -- Polres Kaur mengecek kendaraan dinas personel. Baik itu yang ada di jajaran Polres maupun Polsek jajaran, Jumat 30 Agustus 2024.

Kendaraan roda dua dan roda empat itu nantinya untuk dipersiapkan menjelang tahapan Pilkada di Kabupaten Kaur tahun 2024. 

BACA JUGA:Atlet Kaur Dapat Medali Emas dan Perak dalam Kejurda PASI Tingkat Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Empat Fraksi di DPRD Kaur Setuju Raperda APBD Perubahan 2024 Disahkan Jadi Perda

   

Pengecekan kendaraan dinas dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda ,SH.S.IK,MH. Acara ini diikuti Waka Polres Kaur, para PJU Polres Kaur, Para Kapolsek, personil yang memegang kendaraan roda empat  dan roda dua Polres Kaur. 

Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH S.IK,MH mengatakan, pemeriksaan kendaraan ini dilakukan untuk memastikan kendaraan yang dipakai untuk operasional anggota benar-benar sehat dan layak pakai.

BACA JUGA:Calon Bupati Sulman Azis - Deni Setiawan Jalan Kaki ke KPU Kaur

BACA JUGA:Pelantikan 25 Orang Anggota DPRD Kaur Terpilih Sempat Larang Wartawan Meliput

 

Hasilnya, pada saat pengecekan kendaraan tersebut, ada ditemukan beberapa kerusakan kecil, baik fisik kendaraan yang rusak bagian plat, rotator/ sirine, aki, ban, oli, shock dan prodo kopling dan lainnya yang bersifat ringan. Tidak ada kerusakan yang bersifat parah.

"Kendaraan yang akan digunakan anggota dalam persiapan pengamanan Pilkada sebanyak 150 unit kendaraan roda dua. Yang hadir pada pengecekan hari ini (Jumat) ada 80 unit dan 18 unit roda empat. Sisanya masih digunakan anggota dalam bertugas," sampainya.

 BACA JUGA:Calon Bupati Herlian - Noprizal Mendaftar ke KPU Kaur Naik Plangkin

BACA JUGA:Ini Hasil Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kaur Terpilih 29 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu