Ini Bukti Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Mendukung Inovasi Petani Milenial

Ini Bukti Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Mendukung Inovasi Petani Milenial

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendukung Inovasi Petani Milenial untuk Kemajuan Pertanian di provinsi bengkulu-Ist-

 

radarbengkuluonline.idGubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menujukan bukti bahwa dirinya selalu mendukung inovasi yang dari para petani milenial di Provinsi Bengkulu.

Seperti kemarin, Gubernur Rohidin menyambut audiensi Tim Petani Milenial Provinsi Bengkulu dengan penuh optimisme di Balai Raya Semarak, Kamis (5/9).

Dalam pertemuan tersebut, Rohidin menegaskan pentingnya pembentukan organisasi Petani Milenial di Bengkulu sebagai langkah strategis untuk mengakselerasi inovasi di sektor pertanian.

Menurutnya, kehadiran kelompok ini sangat tepat di tengah tantangan modernisasi pertanian yang semakin berkembang pesat.

“Pembentukan Petani Milenial sangatlah mendesak. Mereka bisa menjadi pelopor perubahan dalam dunia pertanian kita yang selama ini masih didominasi metode konvensional. Dengan adopsi teknologi modern, produktivitas bisa meningkat signifikan,” ujar Rohidin.

BACA JUGA:Begini Cara Membeli E-Materai di Kantor Pos dan Aplikasi Pospay Mengatasi Masalah Link E-Materai Error

BACA JUGA:Warga Seluma Ingin Rohidin Tetap Jadi Gubernur Demi Keberlanjutan Pembangunan Pelabuhan

Rohidin Mersyah yang berasal dari keluarga petani, menekankan bahwa pertanian tidak lagi harus dipandang sebagai pekerjaan kasar dengan hasil yang rendah.

Menurutnya, dengan keterampilan yang tepat dan pemanfaatan teknologi, sektor pertanian dapat menjadi lebih produktif dan menguntungkan.

“Petani Milenial akan mengubah paradigma lama. Dulu bertani identik dengan pekerjaan yang berlumpur dan berpenghasilan rendah.

Kini, teknologi akan menjadi kunci keberhasilan dalam meningkatkan hasil pertanian kita,” tambahnya.

 

- Komitmen Pemprov Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: