Gubernur Bengkulu Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Organisasi Pagar Nusa di Pasar Jum'at

 Gubernur Bengkulu Letakan Batu Pertama Pembangunan  Gedung Organisasi Pagar Nusa di Pasar Jum'at

Gubernur Bengkulu sedang bersiap melakukan peletakan batu pertama di gedung organisasi Pagar Nusa Kabupaten Kaur yang berada di Desa Pasar Jum'at-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Gubernur Bengkulu Prof.DR.drh.H.Rohidin Mersyah MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung organisasi Pagar Nusa di Desa Pasar Jum'at, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Sabtu 21 September 2024.

Peletakan batu pertama itu, Gubernur Bengkulu didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu,Asisten III Setda Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Catat! Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Tahun 2024

BACA JUGA:15 Orang Pelaku UMKM Kaur Ikuti Pelatihan Keterampilan Pengolahan Makanan Berbahan Gurita

 

Acara ini juga dihadiri Penasehat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kaur, KH.Sidarmin Tetap, Ketua Organisasi Pagar Nusa, Kiai.Sujarwo, Tokoh Agama, Kepala Desa dan Masyarakat Desa Pasar Jum'at .

Kepala Desa Pasar Jum'at Juli Aprianto  mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Gubernur Bengkulu yang sudah menyempatkan hadir untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Organisasi Pagar Nusa yang berada di lokasi Desa Pasar Jum'at.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMAN 12 Kaur di Desa Bukit Indah

BACA JUGA:DPT Pilkada Kaur Ditetapkan Sebanyak 96.398 Orang, Ada Penambahan 387 Pemilih

 


Gubernur Bengkulu saat peletakan batu pertama di gedung organisasi Pagar Nusa -Hendri-radarbengkulu

Dimana lokasinya jauh diatas perbukitan, dengan kehadiran Gubernur Bengkulu menyempatkan diri untuk mensuport pembangunan dengan memberikan bantuan berupa uang tunai.

"Alhamdulillah bantuan dari Gubernur Bengkulu sangat membantu pembangunan Gedung organisasi Pagar Nusa, dengan memberikan uang bantuan sebesar Rp 25 juta untuk mensuport pembangunan gedung," ujar Kepala Desa Pasar Jum'at, Senin 23 September 2024.

BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu