Soal Isu Paslon Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Menang Tidak Dilantik, Tim Sukses Bilang Begini

Soal  Isu Paslon Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Menang Tidak Dilantik, Tim Sukses Bilang Begini

Paslon nomor urut 2, Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Mersyah-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Mendekati hari pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, banyak sekali isu ataupun pembicaraan yang seolah - olah ingin menimbulkan asumsi yang berbeda ditengah masyarakat.

Salah satunya ada isu kalau Pasangan Calon(Paslon) Gusnan Mulyadi -Ii Sumirat menang tidak akan bisa dilantik. Namun, hal itu dibantah oleh langsung oleh ketua Tim Pemenangannya.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Selatan Cari Dokumen Penggunaan Dana BOK di Puskesmas Palak Bengkerung

BACA JUGA:Dugaan Pemotongan Dana PIP di Bengkulu Selatan Akan Berbuntut Panjang

 

Ketua Tim Pemenangan Gusnan-Ii Sumirat Dodi Martian mengatakan, narasi  politik yang disampaikan terkait dengan status masa jabatan Gusnan Mulyadi sebagai Bupati Bengkulu Selatan tidak perlu diperdebatkan.

"Kalau masih saja kita perdebatkan  jika memang dirinya sudah dianggap 2 periode,tentu bukti akan membuktikan bahwa pihak  KPU tidak akan meloloskan Paslon Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat. Itu kan narasi-narasi politik yang dibangun lawan. Untuk kita pikir, lembaga berkompeten salah satunya KPU sudah menyatakan paslon yang kita usung lolos dan sudah ditetapkan sebagai calon, bahkan nomor urut telah ditentukan," kata Dodi.

BACA JUGA:Dispendikbud Bengkulu Selatan Lakukan Cross Check Dugaan Pemotongan Dana PIP

BACA JUGA:DPRD Bengkulu Selatan Umumkan Pengusulan Pimpinan Definitif Masa Jabatan 2024-2029

 

Dodi Martian juga mengajak semua pihak agar sama-sama menyukseskan Pilkada yang damai tanpa gaduh. Jangan mudah terpancing dengan isu - isu yang menggiring. Lakukan saja kampanye sesuai aturan tanpa harus menjelekkan siapa yang menjadi lawan.

Adapun yang disampaikan oleh Gusnan Mulyadi, apapun yang menjadi opini negatif di masyarakat, tidak perlu digubris dan ditanggapi. Karena yang paling terpenting  bagaimana kontestasi Pilkada bisa berjalan tenang, damai dan tidak ada kegaduhan ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Jadwal Tes Standar Kompetensi Dasar CPNS Bengkulu Selatan Belum Bisa Dipastikan

BACA JUGA:Sekolah di Bengkulu Selatan Akan Jadi Binaan Google Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu