Tunggu Saja, Sebentar Lagi Diadakan Pembukaan Seleksi PPPK di Bengkulu Selatan

Tunggu Saja, Sebentar Lagi Diadakan Pembukaan  Seleksi PPPK di Bengkulu Selatan

Kabid Pengadaan Informasi Mutasi dan Promosi (PIMP) Daniel Rudyanto, S.IP, M.AP-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna  - Usai pembukaan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara(CASN), pada tahun 2024 ini  Pemkab Bengkulu Selatan juga akan melaksanakan seleksi untuk penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang mana formasinya telah diajukan.

Untuk seleksi PPPK penerimaannya hampir diseluruh OPD akan dibuka,sampai ketingkat Kecamatan bahkan untuk guru juga ada.

BACA JUGA:Begini Cara Jasa Raharja dan Samsat Bengkulu Selatan Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan Dinas

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Selatan Cari Dokumen Penggunaan Dana BOK di Puskesmas Palak Bengkerung

 

Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkulu Selatan H. Abdul Karim, S.Sos melalui Kabid Pengadaan Informasi Mutasi dan Promosi (PIMP), Daniel Rudyanto, S.IP, M.AP menyampaikan, terkait pembukaan seleksi PPPK ini pihaknya masih menunggu juknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Tunggu saja. Sebentar lagi akan diumumkan melalui web resmi dari BKPSDM. Masyarakat yang mau mengikuti seleksi bisa langsung melihat disana.

"Untuk jumlah formasi PPPK yang dibuka pada tahun ini berjumlah 487 orang. Sesuai perintah dari pusat. Akan diumumkan kapan jadwalnya.Kalau nantinya sudah kita dapatkan,  baru kita share. Baik Website ataupun media sosial resmi dari BKPSDM Bengkulu Selatan. Baik itu informasi terkait jadwal, persyaratan administrasi,format surat lamaran,dan tata cara pendaftaran secara lengkap,"papar Daniel saat ditemui RADAR BENGKULU diruang kerjannya Kamis, 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Dugaan Pemotongan Dana PIP di Bengkulu Selatan Akan Berbuntut Panjang

BACA JUGA:Dispendikbud Bengkulu Selatan Lakukan Cross Check Dugaan Pemotongan Dana PIP

 

Peserta nantinya diminta untuk memastikan kelengkapan berkasnya sesuai format yang telah ditentukan. Termasuk format surat lamaran. Karena, kalau nantinya ketidaklengkapan berkas dapat menyebabkan gugurnya peserta dalam tahap administrasi.

Untuk seluruh peserta yang ingin mengikuti seleksi, peserta bisa melihat keterangan lebih lanjut di website yang sudah ditentukan. Untuk itu, terus memantau informasi secara resmi dari sumber yang terpercaya.Tapi yang perlu diketahui untuk penerimaan PPPK 2024 akan ada. Tinggal juknis pelaksanaan yang belum diterima.

BACA JUGA:DPRD Bengkulu Selatan Umumkan Pengusulan Pimpinan Definitif Masa Jabatan 2024-2029

BACA JUGA:Jadwal Tes Standar Kompetensi Dasar CPNS Bengkulu Selatan Belum Bisa Dipastikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu