Ini Pesan Bupati Kaur Saat BKMT Zikir Akbar dan Doa Bersama Pemerintah Daerah

Ini Pesan Bupati Kaur Saat BKMT Zikir Akbar dan Doa Bersama Pemerintah Daerah

Foto bersama saat kegiatan zikir akbar dan doa bersama di Masjid Agung Al Kahfi Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kkaur - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) bersama Pemerintah Daerah  Kabupaten Kaur dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menggelar Zikir Akbar dan Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Agung Alkahfi, Selasa, 8 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH didampingi Kakan Kemenag Drs H.Muhammad Soleh M.Pd, Majelis Taklim, Forkopimda, MUI, Baznas dan DKM Al Kahfi.

BACA JUGA:Warga Kaur Ingin Rohidin Jeme Kite Jadi Gubernur Bengkulu Periode 2024 - 2029

BACA JUGA:Ini Dia Juara Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur Tahun 2024

 

Pada kesempatan itu, Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH menyampaikan, dalam menjalankan kehidupan sebagai umat Islam, menjaga persatuan dan kesatuan merupakan pondasi yang penting. Dengan menjaga persatuan dan kesatuan agar terjaga hubungan persaudaraan yang kuat antar sesama umat muslim, yang merupakan wujud cinta, kasih dan sayang kepada Allah SWT dan rasulnya.

Dengan menggelar Zikir Akbar dan Doa bersama upaya menjaga persatuan dan kesatuan sesuai dengan tema yang dibawa "Merajut Ukhuwah Islamiyah, mempererat persatuan umat dengan zikir dan Doa.''

BACA JUGA:Umat Hindu di Desa Pardasuka Kaur Lakukan Prosesi Ngaben

BACA JUGA:Pelabuhan Perikanan Nusantara Akan Dibangun di Kaur Pertengahan Oktober 2024, 31 KK Segera Direlokasi

 


Kegiatan zikir akbar dan doa bersama di Masjid Agung Al Kahfi dengan memberikan pesan jaga persatuan dan kesatuan umat-Hendri-radarbengkulu

"Dengan berzikir, salah satu cara kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga dengan zikir yang kita lantunkan bersama, dapat membuat hati yang tenang, pikiran yang jernih, serta rasa persaudaraan makin kuat," jelasnya.

Sebagai umat Nabi Muhammad S.AW, lanjutnya, harus senantiasa menyadari bahwa persatuan adalah kekuatan yang sangat besar. Sebab itu, zikir dan doa adalah ibadah yang mampu membawa diri untuk lebih dekat kepada Allah SWT dan mengharapkan ridho dan cita-cita kita bersama.

 BACA JUGA:Hasil Rapat Pleno Penetapan DPT KPU Kaur Terdapat 861 Pemilih Disabilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu