Mall Pelayanan Publik Bengkulu Selatan Mulai Aktif Melaksanakan Pelayanan 14 Oktober 2024

Mall Pelayanan Publik  Bengkulu Selatan Mulai Aktif Melaksanakan Pelayanan 14 Oktober 2024

Pjs Bupati Bengkulu Selatan, Sisardi,MM saat datang ke Kantor DPMPTSP untuk menindaklanjuti soft launching opening MPP-Fahmi-radarbengkulu

 

"Kehadiran Mal Pelayanan Publik, masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan dapat mengakses berbagai layanan pemerintah dan swasta secara terintegrasi melalui platform digital. Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses pelayanan, meningkatkan transparansi, dan memudahkan akses bagi masyarakat," ujar Sisardi.

Launching MPP merupakan suatu momentum dalam menguatkan komitmen integritas dan kebersamaan semua stakeholder guna meningkatkan pelayanan publik menuju pelayanan prima. Keberadaan pemerintah adalah sebagai pelayan yang diberikan wewenang untuk mengatur tata kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

BACA JUGA: Program Kampung Moderasi Beragama Sudah Berjalan Baik di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tunggu Saja, Sebentar Lagi Diadakan Pembukaan Seleksi PPPK di Bengkulu Selatan

 

Keberadaan Pemerintah harus bermanfaat, sehingga menimbulkan rasa kepercayaan masyarakat atas berbagai kebijakan yang diambil oleh pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan bersama sebagai konsekuensi, maka pemerintah berkewajiban dan bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan prima, pelayanan yang cepat, murah, mudah dan ramah.

"Dengan telah dilaunching MPP di Kabupaten Bengkulu Selatan, in shaa Allah kita akan mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Karena, MPP adalah mengintegrasikan pelayanan publik secara terpadu di satu tempat dan merupakan upaya kita memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta dalam memberikan kemudahan berusaha di Kabupaten Bengkulu Selatan,"pungkas Sisardi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu