Festival Bumi Serasan Seijoan Ditarget Jadi Kalender Event Provinsi, Tunggu Tanggal Mainnya

Festival Bumi Serasan Seijoan Ditarget Jadi Kalender Event Provinsi, Tunggu Tanggal Mainnya

Inilah suasana rapat koordinasi rencana Event Festival Bumi Serasan Seijoan tahun 2023-Wawan-

 

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemkab Seluma menargetkan Festival Bumi Serasan Seijoan yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Seluma menjadi kalender event tingkat provinsi. 

Untuk mematangkan event itu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Seluma selaku Kepala leading sektor Pelaksanaan Event Festival Bumi Serasan Seijoan bersama pihak terkait, Senin  (16/1) melaksanakan Rapat Koordinasi rencana Event Festival Bumi Serasan Seijoan tahun 2023.

"Rapat awal ini kita lakukan untuk menyatukan persepsi dan tujuan bagaimana event tersebut menjadi salah satu event yang masuk kalender kegiatan besar di Provinsi Bengkulu. Intinya rapat awal ini bagaimana kita menyusun konsep acara yang baik dan sesuai dengan visi misi Bupati. Yakni Seluma Berbudaya dan Beragama," sampai Plt Kepala Bappeda Seluma, Cahyo Duo Nenda ST. M. Si. 

BACA JUGA:Horee! ASN Bisa Libur Panjang Nih, Senin Bulan Januari 2023 Libur Juga

Rencananya,  kegiatan Event Festival Bumi Serasan Seijoan akan digelar pada bulan Oktober 2023 mendatang.

BACA JUGA: Gawat Ini, TPA Air Sebakul Tak Mampun Tampung Sampah Lagi, Pemkot Harus Cari Alternatif Lain Ya!

" Event Festival Bumi Serasan Seijoan direncanakan pada Minggu ketiga bulan Oktober 2023. Kegiatan ini berlangsung untuk mendukung program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Seluma, yaitu Seluma berbudaya dan beragama," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: