Diakomodir Bertahap, Bupati Seluma Lobi Menteri Kesehatan Tingkatkan Fasilitas RSUD

 Diakomodir Bertahap, Bupati Seluma Lobi Menteri Kesehatan Tingkatkan Fasilitas RSUD

Bupati Seluma foto bersama saat temui Menteri Kesehatan-Wawan/ist-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE terus berupaya meningkatkan fasilitas dan pelayanan di RSUD Tais.

Untuk itu,  Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE melakukan kunjungan  dan melobi ke  Kementerian Kesehatan RI dan diterima langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin di ruang Kartini Gedung Adhyatma lantai 2 Kemenkes RI, Rabu (15/3/2023). 

BACA JUGA:Support, Pengurus BKMT Bengkulu Utara Periode 2023-2027 Dilantik

 

 

 

Kunjungan Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Rudi Syawaludin, S.Sos, Plt. Kepala Bappeda, Cahyo Duo Nenda, ST, M.Si, Direktur RSUD Tais, dr. Raden Sanata Jaya dan Kabag Prokopim Setda Kabupaten Seluma, Andri Hadianto, SH. 

Bupati Seluma pada kesempatan tersebut menyampaikan, untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan, Kabupaten Seluma masih membutuhkan adanya tambahan dibidang kesehatan. Yaitu fasilitas Kesehatan, Pelayanan Kesehatan, Dokter dan Tenaga Kesehatan dan Ambulans Kesehatan. 

BACA JUGA:Sudah Bagus, Pemkab Bengkulu Utara Terima Kunjungan Asisten KEMENPAN-RB

 

 

 

"Kabupaten Seluma juga mengharapkan adanya Peningkatan Fasilitas Kesehatan RSUD Tais sebagai rujukan Masyarakat Kabupaten Seluma dalam penanganan kesehatan," lanjut Bupati. 

Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin menanggapi dengan baik usulan yang disampaikan Bupati Seluma dan akan diakomodir secara bertahap. 

BACA JUGA:Mengejutkan, Tim Kejari Mukomuko Geledah RSUD Mukomuko, Sita 35 Karung Dokumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: