Bupati Mukomuko Lepas Tim Bola Voli dengan Doa Dapat Juara

Bupati Mukomuko Lepas Tim Bola Voli dengan Doa  Dapat Juara

Tim bola voli Kabupaten Mukomuko foto bersama Bupati-Seno-radarbengkulu.disway.id

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Tim Bola Voli putra dan putri Kabupaten Mukomuko telah berangkat ke Bengkulu Utara untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda).

BACA JUGA:Cara Efektif Meningkatkan Kesuburan

 

 

 

 

 

Bupati Mukomuko, H. Sapuan melepas langsung keberangkat puluhan atlet, Rabu pagi (14/6) di Kantor Disparpora setempat. 

Kejurda bola voli di Bengkulu Utara ini bakal diselenggarakan selama 4 hari. Yakni mulai tanggal 15 sampai 18 Juni 2023.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (14) - Marga Tubai Dibagi jadi Dua

 

 

 

 

 

Dalam arahannya, Bupati meminta kepada tim voli Mukomuko bertanding secara totalitas. Ia yakin, jika telah berusaha secara maksimal, juara dapat diraih. Sehingga bisa mengharumkan nama daerah dan membanggakan keluarga. 

Tidak lupa, Sapuan mengingatkan kepada tim voli, baik atlet, pelatih maupun official agar menjunjung tinggi sportivitas. 

BACA JUGA:Jus Kulit Manggis Itu Banyak Manfaatnya Bagi Kesehatan

 

 

 

 

 

Di luar lapangan tim diminta bersikap sopan dan menjaga nama baik daerah. 

"Bertanding maksimal, kami mendoakan agar tim voli Mukomuko bisa juara pada ajang Kejurda ini. Dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Oleh sebab itu saya berpesan agar tetap selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan tetap menjaga nama baik Kabupaten Mukomuko," sampainya. 

 

 

 

 

 

Plt. Disparpora Kabupaten Mukomuko, M. Rizon, S.Hut., M.Si mengatakan, Tim Voli Mukomuko yang berangkat ke Bengkulu Utara terdiri 26 orang. Dengan rincian 14 pemain putra, dan 12 orang tim putri. 

Atlet yang diberangkatkan ini merupakan pemain terbaik hasil penjaringan melalui seleksi ketat yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, yang ikuti 60 atlet. 

BACA JUGA:Inilah yang Perlu Dilakukan Agar Cepat Tertidur

 

 

 

 

 

"Seleksi pemain dilaksanakan langsung oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Mukomuko, selaku organisasi cabang olahraga bola voli," kata Rizon.

Rizon berpesan kepada para atlet agar selalu menjaga kesehatan dan bisa bermain semaksimal mungkin dengan harapan bisa menjadi juara Kejurda 2023.  

BACA JUGA:Ini Dia Cara Membuat Kue Pancung Kekinian

 

 

 

 

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada PBVSI yang sudah bekerja keras membentuk tim ini. Semoga pada Kejurda ini kita bisa menjadi juara," demikian Rizon. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / bupati mukomuko lepas tim bola voli dengan doa dapat juara