Raih Suara Tertinggi, Alexander Siap Pimpin Desa Batik Nau

Raih Suara Tertinggi, Alexander Siap Pimpin Desa Batik Nau

Alexander Sasrawinata, Kades terpilih di Desa Batik Nau-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak telah dilakukan oleh 183 Desa di Bengkulu Utara. Yang ikut serta dalam Pilkades serentak tahun ini salah satunya adalah Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara.
 
 
Dari data yang berhasil dihimpun, di Desa Batik Nau ini diikuti oleh 2 orang Calon Kepala Desa (Cakades) yang bertarung. Hasilnya, nomor urut 1 Alexander Sasrawinata memperoleh suara sah sebanyak 374 suara dan nomor urut 2 Syawal sebanyak 229 suara. Dengan demikian, Alexander Sasrawinata berhasil meraih suara terbanyak dan telah ditetapkan sebagai Kades terpilih untuk periode 2022-2028.
 
 
Dijumpai RADARBENGKULU.DISWAY.ID dikediamannya, pria yang dikenal akrab dan mudah bergaul dengan semua kalangan ini dengan raut wajah yang ceria dan bahagia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, simpatisan dan terkhusus masyarakat Desa Batik Nau yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya untuk memimpin Desa Batik Nau selama 6 tahun kedepan.
 
 
"Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah atas bantuan dan doa restu dari semuanya. Terkhusus warga masyarakat yang kita cintai. Terimakasih yang sebesar besarnya kami ucapkan, In shaa Allah kami akan mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya untuk kemajuan masyarakat Desa Batik Nau," ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: