Usai Sertijab, Kadis Ketahanan Pangan Ucapkan Terima Kasih kepada Pejabat dan Masyarakat Batik Nau

Usai Sertijab,  Kadis Ketahanan Pangan Ucapkan Terima Kasih  kepada Pejabat dan Masyarakat  Batik Nau

Sabani foto bersama para Kades di Kecamatan Batik Nau usai melaksanakan sertijab-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sabani, SH saat ini diamanahkan menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan yang mana pelantikannya berlangsung Kamis, 22 Februari 2024.

Kini Sabani telah resmi menjadi Kadis Ketahanan Pangan setelah dilakukan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab), baik Sertijab Kadis Ketahanan Pangan maupun Sertijab Camat. Karena, Sabani sebelumnya menjabat Camat Batik Nau

BACA JUGA:Persit KCK XLV Kodim 0423 Bengkulu Utara Sumbangkan 101 Kantong Darah

 

Saat Sertijab Camat Batik Nau yang berlangsung Selasa 27 Februari 2024 di aula pertemuan Kecamatan Batik Nau berlangsung kidmat dan haru. Pasalnya Sabani, SH diketahui menjabat sebagai Camat Batik Nau cukup lama yakni selama 4 tahun 8 bulan. Tentu selama itu banyak hal baik maupun buruk ditemui. 

Kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID Sabani, SH mengatakan, dirinya sangat bersyukur mendapat amanah untuk menjadi Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan. Dikatakan Sabani, amanah ini tidak akan disia-siakan dirinya. 

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Gelar Senam Sehat Bersama, Ini Tujuannya

 

"Alhamdulillah syukur tentunya atas nikmat yang telah diberikan oleh sang Pencipta ini. Kepada semua jajaran, baik tingkat desa maupun Kabupaten Bengkulu Utara kami mohon kerjasama untuk mencapai harapan yang kita inginkan bersama," ujar Sabani. 

Dalam kesempatan ini juga Sabani, SH mengucapkan terima kasih kepada Tripika, instasi lingkup kecamatan, para Kades dan jajaran, jajaran pegawai dan staf Kantor Camat serta masyarkat Kecamatan Batik Nau atas kerjasamanya selama 4 tahun 8 bulan lebih dirinya menjadi Camat Batik Nau.

BACA JUGA: Sudah Klir, PPDI Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan Gubernur Bengkulu

 

"Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada semua jajaran yang ada di lingkup Kecamatan Batik Nau selama 4 tahun 8 bulan bersama. Kedepan semoga tetap kompak untuk memajukan Kecamatan Batik Nau lebih baik lagi," ujar Sabani. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu