Polisi Kawal Pencairan BLT di Bengkulu Tengah

Polisi Kawal Pencairan BLT di Bengkulu Tengah

Inilah suasana penyaluran BLT di Bengkulu Tengah-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Guna mencegah adanya penyelewengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di desa, personel Polres Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan pendampingan penyaluran BLT di Desa Air Napal, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah. Ini sekaligus melaksanakan vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA:Fachriza Jadi Penjabat Sekda Provinsi, Ini Pesan Gubernur

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Ari Baroto,SIK,MH menjelaskan, Polri dipercaya untuk melakukan pendampingan dan menjaga keamanan agar tidak ada penyelewengan serta ketertiban masyarakat saat proses penyaluran BLT dan vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA:Polda Imbau Masyarakat Ikut Awasi LPG Bersubsidi

"Untuk mencegah adanya tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, anggota petugas Polri melakukan pengawalan serta pengawasan secara langsung pada penyaluran BLT triwulan II tahun 2022 di Desa Air Napal," ujarnya.

BACA JUGA:Klien Bapas Bengkulu Belajar Buka Usaha Laundry

Ditambahkan, jumlah warga sebagai penerima BLT triwulan II tahun 2022 sebanyak 92 KPM dengan dana yang diterima masing-masing sebesar Rp 900.000 per 3 bulan.

"Selain mengawal pelaksanaan penyaluran BLT, petugas juga melakukan kegiatan vaksinasi. Petugas telah menyuntikan 5 orang untuk dosis vaksin ke 2, dan dosis vaksin ke 3 sebanyak 15 orang," pungkasnya. (ags)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: