Jalan Giri Kencana- Bukit Makmur Kembali Makan Korban

Jalan Giri Kencana- Bukit Makmur  Kembali Makan Korban

Beginilah kondisi kendaraan yang terlibat laka tunggal-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Jalan lintas barat (Jalinbar) Padang-Bengkulu, tepatnya di ruas jalan antara Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun dan Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya yang berkondisi rusak parah itu, selalu memakan korban.

BACA JUGA:Transaksi ATM BRI Dibatasi

Kali ini Senin pagi (08/08/2022) sekira pukul 08.00 WIB, laka tunggal dialami mobil angkutan kertas dari Kota Padang, Sumatera Barat bernopol BA 8247 AK yang dikendarai Edi (50), warga Padang, Sumatera Barat yang hendak menuju Kota Bengkulu. Bersyukur dalam kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (25)

Saat dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Edi mengatakan, dirinya tidak menduga mobil yang dikendarainya terbalik. Hal itu lantaran kondisi jalan yang rusak dan miring ke kanan dan ditambah ban belakang sebelah kanan mobilnya meledak saat melintasi jalan tersebut, mengakibatkan mobil yang dikendarainya langsung terbalik.

BACA JUGA: Klarifikasi Pihak Pemkab Mukomuko Soal Mobil Dinas di Pabrik CPO

"Kejadiannya pagi jam 08:00 WIB mas. Jalannya rusak dan miring serta ditambah mobil saya pecah ban sebelah kanan saat melintasi jalan itu hingga mobil saya langsung terbalik," kata Edi.

Ditambahkan Edi, dirinya masih menunggu bantuan untuk mengevakuasi kendaraannya tersebut. "Masih nunggu kawan untuk bantu mengevakuasi mobil saya ini," jelas Edi.

Terpisah, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Ketahun, Iptu. Delia Pria Firmawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Kapolsek, pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan lalu lintas.

"Benar mas, ada mobil laka tunggal dijalan rusak antara Desa Giri Kencana dan Bukit Makmur. Anggota Polsek udah turun kelapangan menangani dan mengamankan lalin mas," jelas Kapolsek Ketahun.

Pantauan di lapangan hingga Senin siang kendaraan yang terlibat laka tunggal masih di lokasi. Belum dievakuasi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: