Hati-Hati dengan Calo Bisa Luluskan Verifikasi Data Non ASN

Hati-Hati dengan Calo Bisa Luluskan Verifikasi Data Non ASN

Plt BKPSDM Bengkulu Selatan, Didi Keristiawan,SE-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Untuk melakukan pemetaan serta pendataan seluruh non ASN yang ada di Kabupaten,   Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Selatan menghimbau tetap waspada. Jangan percaya dengan oknum yang  bisa menjamin kelulusan verifikasi data non ASN untuk masuk ke dalam daftar data base KASN.

Plt Kepala BKPSDM BS Didi Krestiawan, SE menyampaikan, jangan sampai ada oknum yang mengambil kesempatan dari seluruh non ASN untuk mendapatakan keuntungan pribadi dengan alibi bisa menjamin kelulusan.

"Karena dalam pendataan ini, seluruh non ASN bisa langsung datang ke BKPSDM untuk memberikan kelengkapan data yang diminta oleh KemnPAN. Dalam pendataan ini  dilakukan secara gratis. Tidak ada pungutan apapun. Untuk itu jangan gampang percaya dengan oknum yang bisa menjamin kelulusan kita,"papar Didi diruangannya Selasa(27/9).

Apalagi pendatan non ASN ini,bukanlah pendataan bisa diangkat menjadi ASN ataupun P3K. Karena, setelah non ASN memberikan datanya, maka akan dimasukkan ke data base KASN. Kalau nantinya data tersebut tidak lengkap, maka akan terdelete sendirinya atau tidak masuk.

BACA JUGA:Masih Banyak Masyarakat Belum Terima BLT BBM

Pembuatan aplikasi tersebut paling lambat diselesaikan hingga Kamis (29/9) mendatang. Untuk itu bagi non ASN bisa melakukan pendataan serta pemetaan siapa tahu, nasib bisa terdaftar didalam data base.

BACA JUGA:Penerima Bantuan Baznas Kota Bengkulu Masih Diverifkasi

"Bagi seluruh non ASN bisa mendaftarkan diri secara online. Bagi yang tidak mengerti bisa mendatangi langsung BKPSDM untuk melengkapi persyaratan yang diminta oleh Kemenpan,"pungkas Didi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: