Kejari BU Lakukan Penyuluhan dan Pelatihan Bagi Masyarakat

Kejari BU Lakukan Penyuluhan   dan Pelatihan Bagi Masyarakat

Kejari BU Lakukan Penyuluhan dan Pelatihan Bagi Masyarakat-Berlian-

 

LAIS, RADARBENGKULUONLINE.COM - Tim Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara melakukan kegiatan Jaksa Masuk Kebun di kebun karet milik warga Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lais, Bengkulu Utara, Senin pagi (24/10/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri BU ini guna penyuluhan dan pelatihan bagi masyarakat (pelatihan hukum bagi masyarakat) dengan materi penyuluhan berupa dasar hukum, dan manajemen Dana Desa (DD) yang membahas mengenai tata manajemen dana desa (DD), harmonisasi antara perangkat desa dalam pembangunan desa serta pengawasan aliran kepercayaan masyarakat.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara yang dipimpin oleh Kasi Intel Deny Agustian, SH. MH yang dihadiri oleh Kepala Desa Lubuk Gedang, Hambali, Ketua BPD dan anggota, perangkat desa dan tokoh masyarakat. Acara ini berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Hendri Donal Kembali Jabat Pj Sekda Bengkulu Tengah

Kajari BU, Pradhana Probo Setyarjo, SE, SH, MH melalui Kasi Intel Denny Agustian, SH. MH mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya selaku narasumber menyampaikan dengan materi penyuluhan berupa dasar hukum, dan manajemen Dana Desa (DD) yang membahas mengenai tata manajemen dana desa (DD), harmonisasi antara perangkat desa dalam pembangunan desa serta pengawasan aliran kepercayaan masyarakat.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Akan Buat Taman Hutan Raya

“Kegiatan Jaksa Masuk Kebun di Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lais, Bengkulu Utara kemarin dengan materi penyuluhan berupa dasar hukum, dan manajemen Dana Desa (DD) yang membahas mengenai tata manajemen dana desa (DD). Apresiasi tentunya, mereka antusias sekali dalam sosialisasi ini. Berbagai pertanyaan digempur oleh peserta," jelas Denny Agustian. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: